Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru Keren Abis..!

spesifikasimotor.com – hallo mas bro sekalian bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala hal hoho , kali ini saya akan bagikan beberapa gambar dan foto gambar modifikasi motor yamaha mio sporty yang mungkin bisa menjadi inspirasi mas bro untuk melakukan perubahaan pada motornya. Nah yang sudah penasaran langsung saja cek it dot.

Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru

Yamaha Mio yang adalah motor dari pabrikan yamaha dimana motor ini dulu saya pernah menjajal untuk adu drag dengan motor honda beat. Jadi kurang lebih ceritanya begini mas bro sekalian, ada teman saya yang bernama gunadi dia menggunakan motor yamaha mio , sedangkan saya pengguna sepeda motor dari pabrikan honda yaitu honda beat hehe. Setelah pulang sekolah SMA kami melakukan test adu drag dan pemenangnya adalah yamaha MIO hehe dan saya gak tahu kenapa si MIO terseubt bisa menang … 

Penyebab teman saya menang tersebut dikarenakan saya tidak bisa membawa motor honda beat atau memang karena performance motor honda beat tidak sekencang miliki yamaha mio..? mbuh lah gak dong wkwk :v itu cuman test iseng iseng saja jadi datanya kurang valid mas bro hehe.

Banyak faktor yang mungkin si yamaha mio tadi bisa menang , mungkin salah satunya sudah menggunakan velg tdr racing alumunium sehingga lebih enteng dari pada velgt standardnnya.

Untuk motor mio tersebut yang diubah adalah hanya bagian kaki kaki saja sedangkan untuk performance masih standard *kata temanku tadi , tapi faknya kurang tahu juga wkkw :v sedangkan untuk motor honda beat yang saya naiki benar benar masih ting ting perawan bro hehe masih belum di modif sama sekali standard abiss.

Saya melihat desain motor milik saya tersebut sepertinya keren juga kalau di modif menggunakan velg tdr jari jari dengan menggunakan ban kecil dan velg agak lebar ,nah kurang lebih gambaran motor punya teman saya tadi seperti dibawah ini .

Gambar Modifikasi Yamaha MIO Keren Terbaru

Motor+Drag+Liar+Yamaha+Mio+Kuning modifikasi-motor-mio-j-terbaru-2014 Modifikasi-Modifikasi-MIO modifikasi-yamaha-mio-terbaru Modifikasi-Motor-Yamaha-Mio6 modifikasi-motor-yamaha-mio-terbaru modifikasi-motor-yamaha-mio-sporty modifikasi-motor-mio-terbaru modifikasi-motor-mio-sporty modifikasi-motor-mio-sporty-terbaru modif-mio-full-color contoh-modif-motor-mio-airbrush-terbaru-2014

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini hehe , maaf kalau jarang update dikarenakan memang saya sedang sibuk skripsi bro hahaha

Tinggalkan komentar