Merek Knalpot Motor Terbaik dan Banyak digunakan Pembalap

spesifikasimotor.com – hai bro sekalian bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal haha , sudah lama banget saya meninggalkan blog saya yang satu ini haha , tapi saya akan update lagi dulu hehe maklum lagi sibuk skripsi bro wkwkwk :v jadi ya blognya agak terbengkalai. SO kali ini saya akan bagikan informasi yang membahas mengenai daftar merek knalpot motor terbaik yang ada di indonesia , nah penasaran seperti apa , langsung saja deh cek it dot.

Mungkin selama ini mas bro sekalian sedang mencari merek knalpot yang bagus atau yang memiliki suara yang bagus atau memiliki knalpot yang suaranya ngebas dlll hoho , banyak banyak sekali pertimbangan saat mas bro memutuskan untuk membeli knalpot racing untuk motor.

Knalpot motor yang bagus dan terbaik menurut versi saya yaitu mengeluarkan suara atau bunyi yang ngebas dan saat gas di betot maka suaranya mengeras halus bukan bising.  Seperti yang kita ketahui bahwa knalpot adalah salah satu komponen motor yang dimana memiliki fungsi sebagai peredam suara dari mesin serta juga memiliki fungsi sebagai saluran gas buang sisa pembakaran dari mesin.

Untuk itu mas bro bisa mengenal beberapa merek knalpot motor racing yang banyak digunakan di indonesia dan juga seluruh indonesia.

Merek Harga Knalpot Racing yang banyak di Jual dan Terbaik

Di tahun 2015 ini banyak sekali produksi knalpot yang sudah menjamur di indonesia , berbagai model dikeluarkan dari masing masing pabrikan. Nah sebelum mas bro membeli knalpot motor alangkah baiknya mas bro mengenal beberapa merek merek yang cocok dan sesuai dengan karakter motor mas bro miliki. Ok langsung saja berikut ini daftar merek knalpot racing yang bagus dan terbaik yang bisa mas bro pilih.

  1. Knalpot R9
    Merek knalpot yang satu ini siapa sih yang tidak kenal hehe hampir semua kalangan sudah mengenal merek knalpot yang satu ini hehe ya inilah dia R9 . Mungkin knalpot ini sudah cukup populer diindonesia dan ditelinga kita hehe . R9 adalah generasi terbaru produk produk yang berkualitas semua , kecuali kw . hehe kalau kw ya masih diragukan kualitasnya. Knalpot r9 dibuat dengan desain yang minimalis dan stylist yang membuat orang terpikat untuk membeli , terbuat dari bahan yang berkualitas dan juga efek suara yang dihasilkan cukup bagus ,ada suara basnya walaupun tidak terlalu banyak.
  2. Knalpot Yoshimura
    Knalpot racing motor yang satu ini yaitu merek yoshimura , knalpot ini bro sekalian dibuat dengan mengusung desain yang sporty elegant dan tentunya knalpot ini memilki banyak varian yang bisa mas bro pilih. Bahan knalpot racing ini terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik yaitu bahan carbon kevlar . Selain beberapa kelebihan yang saya sebutkan diatas tadi sebenarnya masih ada beberapa kelebihan yang lain yaitu menggunakan knalpot racing yoshimura dari beberapa referensi yang saya baca bisa meningkatkan performance pada mesin motor.
  3. Knalpot Creampie Jogja
    Knalpot merek motor yang satu ini yaitu asli buatan lokal hehe lebih tepatnya sih buatan orang jogja untuk lokasinya sendiri yaitu beralamat jln Wonosari KM 10 Jogja. Suara dari merek knalpot racing ini cukup bagus , sangat cocok untuk digunakan dalam ajang balap motor  dan juga balap liar.
  4. Knalpot DBS
    Merek knalpot racing yang satu ini juga mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita . Kelebihan dari knalpot dbs ini yaitu hampir sama dengan merek knalpot R9 yaitu memiliki suara yang agak ngebas, DBS sendiri adalah knalpot buatan thailand yang saat ini sedang naik daun khusus di indonesia.
  5. Knalpot AHRS
    Untuk knalpot merek ahrs ini mungkin mas bro jarang mendengar , ya heheh saya jamin pasti jarang mendengar hehe. karena knalpot motor yang satu ini banyak digunakan dalam ajang balap road race .
  6. Knalpot AHM
    Knalpot motor racing yang satu ini lumayan cukup terkenal di indonesia. Knalpot asal malaysia ini cukup laris di pasaran indonesia produk produknya juga lumayan cukup banyak di gunakan dalam ajang balap drag.

Ok bro sekalian mungkin itu lah sedikit dari sekian banyak beberapa merek knalpot racing yang cukup banyak digunakan di indonesia, jika mas bro punya saran atau rekomendasi boleh comment coment dibawah ini hehe. Mungkin sampai disini dulu sharingnya soalnya masih ada kerjaan lain wkwk w

Demikian informasi yang membahas mengenai Merek Knalpot Motor Terbaik dan Banyak digunakan Pembalap,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung diblog saya ini , jangan lupa untuk like, comment dan share hoho agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya.

Tinggalkan komentar