Harga Footstep Underbond Murah Lengkap semua merek

Spesifikasimotor.com –  hallo mas bro sekalian , bagaimana kabarnya pagi hari yang cerah ini hehe ,buat yang lagi mengejarkan aktifitasnya monggo di nikmati dan lakukan yang terbaik, yang lagi nganter anak sekolah ya monggo dianter heheh , ya berusan saja menikah ya monggo dinikmati pasangaannya *ngomong apaan coba wkwk :v OK skip ae bro . Jadi postingan kali ini saya akan bagikan daftar harga footstep atau underbone yang murah dan lengkap semua merek , penasaran to seperti apa ….? yuk langsung saja cek it dot.

Harga Footstep Underbond Murah Lengkap semua merek

Seperti yang kita ketahui mas bro sekalian footstep underbond atau istilahnya kerennya yaitu dudukan kaki saat mengendarai sepeda motor hehe . Motor yang sudah menggunakna footstep underbone biasanya lebih nyaman untuk road race , balapan dan lain sebagainya, banyak motor motor yang menggunakan underbone yang sering saya lihat di jalan diantaranya yaitu motor satria , vixion , honda verza, cb 150 r dan masih banyak lagi lainya.

yamaha-new-vixion-lightning-velg-lebar

Baca lebih lanjut

Gambar Kumpulan Joki Drag Bike Wanita di Indonesia Cantik Cantik bro..!

Spesifikasimotor.com – hallo mas bro sekalian , bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal , Aamin. Nah bro sekalian kali ini saya akan share beberapa gambar joki motor drag wanita yang ada di indonesia, hayo siapa aja nih cewek2nya, ada yang tahu ..? mbak indrie barbie masuk kategori gak ya..? wkwkwk

Beberapa kumpulan gambar joki drag bike wanita ini di ambil dari berbagai referensi salah satunya dari mesin pencari seperti google.com . Ya harganya dengan kumpulan foto joki drag bike wanita ini mas bro dan mbak bro jadi terinspirasi sama mereka hohoho.

Kumpulan Foto Joki Drag Bike Wanita Indonesia

 

joki-drag-wanita-sabrina-sameh

Baca lebih lanjut

Daftar Nama Joki Pembalap Drag Bike Motor Di Indonesia Lengkap

spesifikasimotor.com –  hallo mas bro sekalian , buat semuanya selamat pagi selamat menjalankan aktifitasnya masing masing hehe , dipagi hari ini yang cerah ini saya akan bagikan informasi mengenai daftar nama joki khusus untuk pembalap motor drag bike , nah penasaran to siapa saja ,yuk simak dibawah ini untuk lebih lengkapnya.

Nama Joki Pembalap Motor drag bike di Indonesia

Oiya mas bro sekalian , daftar nama pembalap moto drag dibawah ini terkenal bukan karena mereka telah mengiklankan diri ke media periklanan hehehe tapi mereka itu terkenal karena memang benar benar mereka memiliki ke ahlian dibidangnya yaitu joki motor drag sehingga nama mereka bisa dikenal masyarakat khususnya untuk para pecinta balapan dengan track lurus (motor drag)

Baca lebih lanjut

Merek Knalpot Motor Terbaik dan Banyak digunakan Pembalap

spesifikasimotor.com – hai bro sekalian bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal haha , sudah lama banget saya meninggalkan blog saya yang satu ini haha , tapi saya akan update lagi dulu hehe maklum lagi sibuk skripsi bro wkwkwk :v jadi ya blognya agak terbengkalai. SO kali ini saya akan bagikan informasi yang membahas mengenai daftar merek knalpot motor terbaik yang ada di indonesia , nah penasaran seperti apa , langsung saja deh cek it dot.

Mungkin selama ini mas bro sekalian sedang mencari merek knalpot yang bagus atau yang memiliki suara yang bagus atau memiliki knalpot yang suaranya ngebas dlll hoho , banyak banyak sekali pertimbangan saat mas bro memutuskan untuk membeli knalpot racing untuk motor.

Knalpot motor yang bagus dan terbaik menurut versi saya yaitu mengeluarkan suara atau bunyi yang ngebas dan saat gas di betot maka suaranya mengeras halus bukan bising.  Seperti yang kita ketahui bahwa knalpot adalah salah satu komponen motor yang dimana memiliki fungsi sebagai peredam suara dari mesin serta juga memiliki fungsi sebagai saluran gas buang sisa pembakaran dari mesin.

Baca lebih lanjut