6 Motor Termahal Didunia Keren Terbaru dan Lengkap

spesifikasimotor.com – hallo bro sekalian , bagaimana kabarnya hehe semoga selalu sehat ya ,nah bro sekalian kali ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai 5 motor termahal di dunia hehe nah yang penasaran seperti apa sih motornya , kok sampai mahal sampai sampai sedunia lagi ..? ehhm langsung saja yuk cek it dot dibawah ini :

6 Motor Termahal di dunia

OK bro sekalian ,mungkin saat anda melihat harga motor dibawah ini agak terkejut karena memang harga motor dibawah ini ratusan juta hehe bahkan ada yang sampai stengah Miliar hoho sangar tenan. Harga motor dibawah ini ada yang sampai miliaran wow banget to hehe nah seperti apa sih 5 motor termahal didunia tersebut langsung saja cek it dot dibawah ini :

  1. Million Dollar Harley Davidson
    Harley-davidson
    Bro sekalian motor diatas dibanderol dengan harga sekitar $1 juta hehe ,ya motor harley davidson diatas menjadi sepeda motor yang paling ekslusif dengan harga 1 juta dollar, kalau di rupiahkan berapa ya…? hihih Motor harley davidson diatas dirancang oleh jack amstrong , sepeda motor ini dikenal dengan tampilan yang stylish kemudian tampilan motor yang terlihat signature ditambah lagi dengan powerfull pada bagian engine yaitu menggunakana 5 mesin silinder ,wah udah kyak mobil aja hehe.
  2. Ultra Rare Porcupine
    1954-AJS-E95-Porcupine-1
    Next selanjutnya motor yang memiliki harga termahal didunia yaitu Ultra Rare Porcupine motor ini ini menjadi no 2 setelah motor Harley davidson diatas, motor ini dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar $750.000 ,wah udah hampir kayak mobil aja hehe. Motor ini sangat langka bro sekaliain , karena memang diproduksi pada era perang dunia 2 oleh british asia. Mungkin sepeda motor ini penuh dengan sejarah dan juga harga yang sangat mahal.
  3. Dodge Tomahawk V10 SuperbikeDodge Tomahawk Concept World Debut Detroit - January 6, 2003 - With a roar, Chrysler Group unveiled the Dodge Tomahawk concept during the vehicleÕs world debut for media at the North American International Auto Show today. With a 500-horsepower Viper V-10 engine powering the dual rear wheels, the outrageous Tomahawk concept has a potential top speed of nearly 400 miles per hour. Tomahawk is as much a Viper-powered work that makes a bold statement about the Chrysler Group's enthusiast culture and passion for design. (Joe Wilssens photo) For more information contact Salvatore Locricchio, 248-512-2678 or Max Gates, 248-512-2688.Sepeda motor diatas dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar $550.000 , untuk tersebut termasuk motor tercepat didunia. Motor ini menempati posisi ketiga , motor yang satu ini dirancang oleh claudio castiglioni , directur MV agusta varese italia. Beliau menciptakan sebuah motor yang spektakuler untuk memenuhi strategi pemasaran sembari membuat versi yang benar benar khusus dan unik dari para rivalnya.
  4. Gold platted Chopper Kustom
    gold-chopper6_5784_2hma5clbir68q_2hn8kn9_2hn9di4dq78on
    Harga motor termahal selanjutnya yang anda lihat hehe , motor diatas kurang lebih harganya sekitar $500.000 , motor tersebut disematkan dengan emas terlihat menjadi paling eklusif didunia hehe. Seperti pada motor umumnya motor ini memiliki tampilan yang mengusung konsep stopper motorbike . Sepeda motor diatas dibekali dengan menggunakan body yang terbuat dari emas menjadi motor ini benar benar istimewa.
  5. Legendary British Vintage Black
    01020133992200
    Harga Motor diatas dibanderol dengan harga yang cukup  mahal hehe yaitu sekitar $400.000. Motor yang satu ini memiliki banyak keunikan yaitu salah satunya terlihat seperti motor kuno hehe , motor ini diproduksi dinegara inggris dan memiliki mesin dua silinder yang dapat menghasilkan tenaga yang super untuk kapasitasnya dibekali 250 cc.
  6. Ecosse FE Ti XX-Titanium Series
    orig-02
    Untuk urutan motor yang ke 6 yaitu Ecosse FE Ti XX-Titanium , motor yang satu ini yang paling eklusif didunia hehe karena motor ini diproduksi oleh ecosse motor. Ecosse FE Ti XX-Titanium ini menghasilkan power maksimal hingga 225 HP menggunakan mesin alumunium . Sepeda motor ini mempunyai kecepatan 250 MPH dan juga menjadi salah satu motor tercepat didunia.

Demikian informasi yang membahas mengenai 6 Motor Termahal Didunia Keren Terbaru dan Lengkap,semoga informasi diatas bermanfaat buat mas bro sekalian , jangan lupa untuk like,share dan comment

Tinggalkan komentar