Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru Keren Banget

spesifikasimotor.com – Hallo bro sekalian ,khusus untuk mas bro yang pecinta motor vixion atau yang memiliki motor vixion , akan sangat terasa puas sekali jika mas bro melakukan perubahaan pada motor pribadi dan kesayangannnya dan tentunya kalau motor kita berbeda dengan yang dimiliki orang lain ada keunikan tersebut sendiri pada motor kita.Nah dibawah ini saya akan bagikan beberapa bentuk dan juga desain gambar modifikasi motor vixion yang mungkin butuh inspirasi atau juga referensi untuk memodifikasi motornya heheheh , langsung saja cek it dot dibawah ini

Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru Keren Banget

modifikasi-vixion2

Untuk kemunculan motor jenis sport ini dari pabrikan yamaha memang menjadi salah satu produk unggulan dan menjadi satu dari sekian banyak motor yang memiliki banyak pemimat, begitu banyak orang yang menyukai motor vixion ini mungkin karena desan dan performance yang ditawarkan oleh yamaha hehe saya sendiri sebagai pengguna motor vixion ,alasan memilih motor vixion karena memang desainya keren banget ala motor sport deh pokoknya selain itu juga desain yang sport dan terlihat lebih futuristik.

Untuk desain modifikasi vixion sendiri motor ini ada beberapa yang cukup menarik yaitu desain pada bagian bodynya yang mirip dengan rider motogp sehingga saat mengendarai motor ini badan agarr lebih menunduk dan nyaman. Selain itu juga motor yamaha vixion ini memiliki harga jual yang cukup tinggi karena memang peminatnya sangat banyak sekali.
Trend modifikasi motor vixion ini berbagai macam style , ada yang di modifikasi dengan aliran street fighter ,ada yang memodifikasi dengan aliran fairing dan masih banyak lagi lainya.Untuk pemula hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti beberapa aksesoris atau part tambahakan agar terlihat lebih berotot ,gombot dan berisi. Beberapa hal yang paling banyak dilakukan yaitu dengan mengganti bagian kaki kakinya,dibawah ini beberapa gambar motor vixion yang mungkin bisa menjadi referensi mas bro sekalian.

modifikasi-vixion-velg-jari

modif-vixion

modifikasi-yamaha-vixion

modifikasi-vixion2

Gimana bro sekalian komentarmu haha apik apik to gambar e wkkwkw. Foto modifikasi motor vixion diatas memang sangar menarik sekali ,sebenarnya dalam memodifikasi motor bukan hanya berpatokan pada gambar diatas tapi anda bisa menggabungkan dari semua foto foto gambar diatas sehingga hasilnya lebih joss gandoss . Untuk trend modifikasi motor vixoin yang paling banyak adalah aliran street fighter dan aliran fairing , nah mas bro bisa dicoba tuh alitaran motor tersebut karena memang untuk tampilan bisa berubah secara signifikan.
Motor diatas dibekali dengan mesin yang mempunyai kapasitas 150 cc dimana untuk bahan bakarnya lumayan cukup irit untuk keepatannya menurut saya pribadi cukup kencang hehe secara mesinyna aja sudah 150 cc , jika dipacu di jalan lurus motor vixion tersebut bisa tembus di angka 120 kpj.

Untuk kerangkanya sendiri motor vixion diatas menggunakan jenis deltabox yang banyak digunakan pada motogp sehingga penampilanya pun sangat terlihat lebih sporty.
nah untuk melakukan modifikasi motor vixion mas bro bisa langsung meminta jasa modifikasi motor atau kreatifitas mas bro sendiri , so jangan lupa untuk terus berkarya hoho.

Demikian informasi yang membahas mengenai Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru Keren Banget,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya yaitu spesifikasimotor.com , jangan lupa like,share dan comment hehe

Tinggalkan komentar