Belajar Freestyle Stoppie Pada Motor Sport

spesifikasimotor.com – hallo bro sekalian , bagaimana kabarnya , semoga selalu sehat ya bro sekalian , nah kali ini bro , saya ingin sharing lagi informasi mengenai bagaimana cara nya belajar freestyle stoppie pada motor sport , nah penasaran seperti apa caranya , ada yang mau hahaha , langsung saja cek it dot dibawah ini .

Bagi mas bro yang suka dengan adegan freestyle yang satu ini dan mungkin mempunyai keinginan untuk belajar maka mas bro bisa baca baca tulisan saya dibawah ini hehe , walaupun tulisan saya ini gak ngefek apakah bisa diterapkan atau tidak, tapi yang membuat bisa adalah praktek , semakin banyak mas bro praktek semakin bisa hehe intinya gitu . Orang bisa itu karena terbiasa. SO biasakan yaaa hehe.

Stoppie-wawan-tembong

Berikut ini tips untuk melakukan jika ingin belajar stoppie yang bisa mas bro praktekan.

  1. Untuk tahap awalan , mas bro bisa jalankan terlebih dahulu motor dengan kecepatan yang secukupnya , kemudian setelah jalan kira kira dikecepatan 30-40 pada speedometer , mas bro bisa dengan menekan rem motor bagian depan dengan sekuat mungkin tapi jangan terlalu kuat juga hehe , intinya sampai ban bagian belakang mulai ngangkat , nah setelah itu diikuti juga dengan badan sedikit lebih condong arah kedepan dan menekan setang (bila diperlukan).
  2. Saat bagian buntut pada motor sudah mulai ngangkat ke atas , maka mas bro bisa melakukan dengan melepas rem bagian depan secara perlahan,dan ingat juga mas bro harus menjaga keseimbangan motor agar jalannya lurus (untuk pemula) dengan menggerakan badan kebagian kiri dan juga kebagian kanan agar lebih stabil.
  3. Jika mas bro ingin mendapatkan hasil yang bagus , maksudnya semakin tinggi sudut buntut ban bagian belakang yang naik keatas maka mas bro memerlukan jarak yang cukup jauh untuk bisa stoppie (endo) . Jika ketinggian sudut buntut bagian belakang motor mas bro maka bisa lepaskan rem bagian depan dengan cepat dan kembalikan posisi badan mas bro seperti semula dan jangan sampai tersungkur kearah depan.

OK bro sekalian kurang lebih seperti caranya hehe , mungkin sampai disini dulu nantikan informasi selanjutnya hehe.

Demikian informasi yang membahas mengenai Belajar Freestyle Stoppie Pada Motor Sport,semoga bermanfaat , jangan lupa untuk like,share dan comment

Tinggalkan komentar