Tempat Penginapan Murah di Jogja Terbaik ya homestaydijogja.net

Tempat Rekomendasi Penginapan Murah di Jogja  – hallo mas bro dan mbak bro sekalian..! Awalnya memang terkesan lebay ya judulnya hehe , tapi apa bila anda sudah mencoba merasakan layanan yang diberikan website tersebut mungkin anda kan berkata sama dengan saya . Ok lah lupakan kwkwkw 😀 .Pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang kurang lebih membahas megenai tempat rekomendasi penginapan murah di jogja ,baik itu guest house , homestay dan lainya , penasaran , mau ..?

Tempat Penginapan Murah di Jogja Terbaik

Ketika saya mencari informasi yang ada di internet kemudian saya menemukan beberapa website :

  1. http://www.modifikasi.co.id/1633/tempat-rekomendasi-guest-house-penginapan-murah-di-jogja
  2. http://motorbaru.com/tempat-rekomendasi-penginapan-murah-di-jogja-ya-di-homestaydijogja-net/

informasi diatas menunjukan ada beberapa yang mereview website homestaydijogja.net itu artinya bahwa layanan yang diberikan oleh perusahaan we stay memang tidak diragukan lagi , untuk itu saya juga akan mencoba melakukan review ..?

Jogjakarta yang saya sudah menjadi tempat kota pelajar ini memang sudah banyak sekali para pendatang baru , baik kalangan mahasiswa atau wisatan asing. tempat penginapan pun sudah menjadi hal yang lumrah , para wisatawan asing pun berdatangan dan berlibur.

Memilih tempat untuk menginap pun saya rekomendasikan untuk mencoba pelayanan dari homestaydijogja.net.

Tempat Rekomendasi Penginapan Murah di Jogja

Alasan mas bro dan mbak bro menggunakan layanan ini karena memang sudah tidak diragukan lagi dengan ada data data seperti berikut ini :

Penginapan-Murah-di-Jogja

solopos dan Harian Jogja Rabu, 10 Juni 2015

Penginapan-Murah-Terbaik-di-jogja

Harian Jogja Minggu, 31 Mei 2015

Penginapan-yang-murah-di-jogja

Yogyakarta, Selasa, 21 Juli 2015

Selain data data diatas tentunya kalau saya berkunjung di website resminya http://www.homestaydijogja.net terdapat testimoni yang sudah cukup banyak , berikut ini saya akan bagikan 2 testimonti dari sekian banyak.

Testimoni-Penginapan-Murah-di-Jogja-terbaik

Testimoni-pengipan-murah-di-jogja

 

nah itulah beberapa testimoni yang saya ambil dari situs resminya .

Beberapa keunggulan jika mas bro menggunakan layanan dari homestaydijogja.net antara lain bisa anda lihat dibawah ini :

  1. Yang pertama tentunya ada jaminan kenyamanan
  2. Menawarkan juga homestay dan Guest House yang sudah tersebar di 35 Titik Strategis  yang ada di jogjakarta
  3. Menyediakan homestay / guesthouse dari harga yang murah misalnya harga 200.000/malam dengan fasilitas terbaik
  4. Menyediakan juga tempat penginapan homestay dan guest house dengan harga jutaan dengan fasilitas super terbaik.

Jika mas bro berminat untuk menjajal berikut ini saya sajikan juga kontak yang bisa dihubungi .

  1. PIN BB : 57 AD 989 F
  2. Phone/SMS/WA : 085 643 972 161
  3. Office :  jl. bandeng 1 no 24 minomartani, ngaglik, sleman, yogyakarta kode pos 55581
  4. Email : wijdanwardana@gmail.com
  5. www.homestaydijogja.net

Demikian informasi yang membahas mengenai Tempat Penginapan Murah di Jogja Terbaik ya homestaydijogja.net,semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini www.spesifikasimotor.com jangan lupa share ke sosial media yah hehe 😀

Tinggalkan komentar