Ini Dia Keunggulan dan kekurangan Mobil Murah LCGC

Keunggulan dan kekurangan Mobil Murah LCGC – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..! bagaimana kabarnya hari ini ,semoga sehat selalu ya mas bro ..!

Pada kesempatan ini ,mumpung lagi selo saya ingin sharing informasi yang membahas beberapa kelebihan dan kekurangan pada mobil LCGC , beberapa hari ini atau akhir akhir ini kita sering sekali mendengar istilah mobil murah kategori LCGC. jadi tidak heran jika belakangan ini beberapa program kampanye mobil LCGC yang di gagas oleh pemerintah akan di langsungkan . Di indonesia sendiri setidaknya sudah ada sekitar 5 jenis mobil yang turut ikut berpartisipasi dalam program yang di adakan oleh pemerintah tersebut. Kelima mobil tersebut setidaknya sudah mempunyai dan memenuhi kriteria yang disyarakatkan agar mobil tersebut bisa menyandang gelar atau predikit LCGC. Nah mungkin mas bro sekalian sudah penasaran bukan apa saja sih yang menjadi syarat mobil mobil LCGC, agar mobil mobil bias mengantongi predikat atau masuk dalam kategori mobil LCGV . Yang pertama tentunya harga mobil yang dipasarkan harus memiliki harga yang lumayan cukup murah ,harga bisa di banderol sampai dikisaran 100 jutaan ,selain itu juga mobil jenis LCGC juga harus memenuhi kriteria yang lain misalnya harus irit bahan bakar maksudnya konsumsi bensinnya harus irit dan tentunya harus ramah terhadap lingkungan.

Maka dari itu tidak heran jika mobil yang dihasilkan agar memperoleh predikit LCGC tersebut memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil non LCGC dan tentunya kelebihan kelebihan mobil yang masuk dalam kategori LCGC tersebut akan memanjakan para penggunanya.

Nah berikut ini kesimpulan atau informasi lengkap mengenai beberapa kelebihan atau keunggulan yang terdapat pada mobil jenis LCGC

  1. Harga
    Seperti yang sudah saya jelaskan diatas , bahwa mobil yang telah disyarakan masuk dalam kategori LCGC harus memilki harga yang murah , mobil tersebut harus di banderol dengan memiliki harga kirasaran 100 jutaan. Hal tersebut tentunya merupakan salah satu keunggulan dari mobil non LCGC , sebab di bandingkan dengan mobil non LCGC mobil jenis LCGC lebih memiliki harga yang cukup murah.
  2. Irit Bahan bakar
    selain hargayang sudah saya sebutkan diatas , mobil yang disyarakat masuk dalam jenis LCGC yaitu memiliki tingkat keiritan bahan bakar yang pass. Ini juga merupakan salah satu kelebihan yang terdapat pada mobil jenis LCGC,jadi mobil jenis LCGC ini tentunya akan menghemat pengeluaran anda untuk bahan bakar minyak (bensin) dan tentunya lebih efesient.
  3. Ramah lingkungan
    Untuk keunggulan yang ketiga adalah mobil yang harus memenuhi syarat dalam kategori jenis LCGC harus lebih ramah lingkungan dengan hal tersebut tentunya konsumen bisa turut berkontribusi meminimalisir pemanasan global.

Sebnarnya masih banyak lagi kelebihan yang terdapat pada mobil LCGC tapi untuk sementara 3 hal diatas sudah cukup memantu,selain itu ternyata mobil jenis LCGC ini juga memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan , nah seperti apa kelemahan atau kekurangan yang terdapat pada mobil LCGC

Kelemahan atau kekurangan pada mobil LCGC

  1. Tenaga
    Umumnya mobil jenis LCGC ini dibekali dengan mesin yang mempunyai kapasitas mesin sekitar 1000 hingga 1200 cc . Kapasitas mesin mobil tersebut tergolong kecil jika dibandingkan dengan kapasitas mesin mobil lain yang bukan atau non LCGC. jadi sudah tidak heran lagi mas bro sekalian kalau power atau tenaga yang di hasilkan mobil LCGC tergolong rendah atau kecil dibandingkan dengan mobil avanza ataupun xenia.
  2. Bobot
    Hampir semua mobil jenis LCGC dibekali dengan bobot yang tidak berat alias ringan untuk digunakan. Kondisi yang seperti ini tentunya merupakan sebuah kekurangan karena mobil yang ringan jika dignuakan laju dengan kecepatan tinggi maka tidak stabil, karena bobot yang ringan . Anda mungkin pernah merasakan kalau mobil yang ringan akan terasa oleng ketika dikendarai dengan kecepatan yang sangat tinggi dan juga ketika berpapasan dengan mobil lain berukuran yang lebih besar dari mobil anda.
  3. Fitur fitur keselamatan penumpang yang minim.
    Walaupun mobil yang masuk dalam jenis kategori LCGC tidak harus memenuhi syarat dengan adanya fitur keselamatan yang cukup lengkap, tapi hal ini juga wajib. Jadi sudah tidak heran lagi apa bila mobil jenis LCGC ini memiliki fitur fitur keselamatan yang rentah misalnya tidak ada fitur air bag atau sistem pengereman ABS

Bagaimana mas bro sekalian, apakah anda ingin membeli mobil jenis LCGC atau mobil pada umumnya..? tentunyakan pilihanmu sekarang hehe.

Demikian informasi yang membahas mengenai Ini Dia Keunggulan dan kekurangan Mobil Murah LCGC,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar