Rekomendasi Knalpot Racing Yamaha R15 Terbaik

Hallo mas bro dan mbak bro ..! Gimana kabarnya sehat selalu ya ..! Alhamdulilah kalau gitu.
Ok , pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas memngenai knalpot yang bagus untuk motor mas bro yaitu yamaha R15 ,motor pabrikan yamaha terbaru , anda juga bisa membaca tulisan saya mengenai motor yamaha terbaru di postingan 5 Gambar Motor Yamaha Terbaru Yang Perlu Kamu Lihat.

Knalpot racing mungkin sudah tidak asing lagi bukan khususnya para pecinta modifikasi motor, salah satunya ya modifikasi pada motor yamaha R15 ini , nah mungkin anda sedang mencari knalpot racing yang bagus dan yang mantab untuk motor mas bro bukan yaitu yamaha r15..? kalau ya berarti halaman ini cocok untuk mas bro baca sampai tuntas ..

Dalam memilih knalpot racing khususnya untuk motor mas bro yang di sayangi tentu harus dipilih sesuai dengan yang dibutuhkan dan juga sesuai dengan keinginan. oya ada juga lho hal yang harus di perhatikan dalam memilih knalpot motor, misalnya mulai dengan bahan/material yang digunakan knalpot racing tersebut dibuat oleh apa, dan juga suara yang di hasilkan seperti ,untuk bahan bahan knalpot yang tersedia dipasaran seperti ,stainles streel, monel , carbon fiber/kevlar,printing dan lain sebagainya.

Ada beberapa merek knalpot racing yang saya rekomenadikan untuk memilih knalpot buat motor kesayangan mas bro sekalian, merek merek knalpot tersebut seperti Akrapovic, Yoshimura, Scorpion, Termignoni, M4, Leovince, Remus Hexacone dan ada beberapa merk lainnya.

Oya untuk merk akrapovic memiliki 2 macam karakter suara yaitu ngebas dan juga gahar,untuk katergori gahar yaitu memiliki suara yang keras namun bukan berarti suara yang dihasilkan pecah/cempreng,, jadi suara yang dihasilkan tetep bagus dan bulet. Sedangkan untuk merek yoshimura tentunya memang dirancang untuk karakter suara ngebas ,bulet ,alus dan adem.

harga knalpot motor racing

Nah untuk seri dari scorpion red power sendiri juga masih sama dengan seri akropovic yang dibekali dengan suara yang ngebas dan juga gahar. Untuk merek yang lain seperti Akrapovic Gp m1/Lorenzo, Akrapovic Layang, Scorpion GP, Scorpion Carbon, Yoshimura R11, Yoshimura TRC USA, Yoshimura R77, M4 Black Series, Leovince Cobra dan yang lainnya sebenarnya hampir sama.

Kalau dari saya sendiri dari suara yang di hasilkan dan juga ketahanan bagusan yang menggunakan Merek M4 Black Series , karena saat digeber suaranya bagus banget, soalnya kemaren waktu jalan jalan di jogja saya menemukan dan mendengar suara motor yamaha r15 yang menggunakan knalpot racing M4 black series.

Daftar Harga Knalpot Racing Yamaha R15 Terbaru

  • Harga Knalpot Leovince GP Corsa Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.452.000
  • Harga Knalpot Akrapovic Lorenzo Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.251.000
  • Harga Knalpot Yoshimura TRC USA Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.212.000
  • Harga Knalpot M4 Black Series/Titan Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.312.000
  • Harga Knalpot Scorpion Red Power Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.251.000
  • Harga Knalpot Termignoni GP Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.153.000
  • Harga Knalpot Akrapovic Layang Carbon Yamaha R15 Terbaru Rp.1.351.000
  • Harga Knalpot Akrapovic New GP M1 Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.451.000
  • Harga Knalpot Leovince Cobra Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.150.000
  • Harga Knalpot Leovince SBK Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.120.000
  • Harga Knalpot Yoshimura R77 Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.320.000
  • Harga Knalpot SC Project Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.123.000
  • Harga Knalpot Yoshimura R11 Carbon Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.321.000
  • Harga Knalpot Remus Hexacone Racing Yamaha R15 Terbaru Rp.1.231.000

Demikian informasi yang membahas mengenai Rekomendasi Knalpot Racing Yamaha R15 Terbaik ,semoga bermanfaat , dan terima kasih sudah berkunjung di www.spesifikasimotor.com . Oya perlu diingat harga knalpot diatas mungkin akan berbeda dengan yang dijual di toko toko bengkel motor tempat mas bro tinggal , kalau pun berbeda mungkin hanya selisih sedikit , harga diatas bisa anda mas bro jadikan permbandingan sebelum membeli .

Tinggalkan komentar