Daftar Harga Aksesoris Motor Resmi Yamaha MT 25 Terbaru

Harga aksesoris motor yamaha MT25 – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai motor yamaha MT 25 , sebenarnya sekilas review sudah saya bahas lengkap , anda bisa baca di postingan saya yang berjudul Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha MT25 Indonesia Lengkap

Mungkin dipostingan ini saya akan sedikit review sedikit mengenai motor pabrikan yamaha ini , motor yang memiliki tampilan yang cukup berbeda kalau menurut saya tampilan pada motor yamaha mt 25 ini memiliki tampilan yang terlihat agressive dan juga tampil kece ,ditambah sporty.

Motor Yamaha Mt25 ini sudah di bekali dengan menggunakan mesin berkapasitas  250 cc 2 silinder ,DOHC 8 katup untuk transmisinya sudah menggunakan 6 speed (percepatan) , selian itu motor ini juga sudah menggunakan teknologi fuel injection dengan teknologi Diasil Cyliner & forget piston. Motor ini juga kalau anda lihat lihat ternyata terdapat o2 sensor dan juga catalytic converter yang menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan.

Ok kembali ke topik yaitu mengenai aksesoris motor yamaha MT 25 . Pihak yamaha sendiri telah merilis beberapa aksesoris resmi untuk motor yamaha MT25 ,nah seperti apa aksesorisnya , anda bisa lihat lengkapnya dibawah ini :

Yamaha-MT25-Indonesia

Aksesoris resmi yang ditawarkan oleh pabrikan motor yamaha MT25 diantaranya ada Rear Seat Cowl, Windshield, Fuel Cap, Short Rear Fender, Rear Carrier, Tank Cap,selain itu tersedia juga untuk peningkatan performa yaitu bagian mufler/knalpot racing seperti Knalpot Sakura, Knalpot Akrapovic, dan Knalpot Hitman.
Tujuan disediakannya aksesoris motor tersebut yaitu untuk membuat motor MT25 ini agar lebih maksimal , tampil lebih menarik dan juga terlhiat lebih gagah., karena hampir semua orang suka modifikasi motor kesayangannnya. Nah bagi mas bro yang sedang mencari aksesoris motor MT25 dan ingin mengetahui harganya mungkin postingan ini bisa membantu mas bro untuk dijadikan bahan referensi

Daftar Harga Aksesoris Resmi Yamaha MT-25 Terbaru

  • Harga Short rear fender Yamaha MT-25 Rp.352.000
  • Harga Rear carrier Yamaha MT-25 Rp.1.320.000
  • Harga Fuel cap Yamaha MT-25 Rp.112.000
  • Harga Rear seat cowl Yamaha MT-25 Rp.632.000
  • Harga Tank cap Yamaha MT-25 Rp.212.000
  • Harga Windshield Yamaha MT-25 Rp.336.000
  • Harga Racing stand Yamaha MT-25 Rp.412.000
  • Harga Knalpot Racing Sakura Yamaha MT-25 Rp.4.945.000
  • Harga Knalpot Racing Akrapovic Yamaha MT-25 Rp.5.650.000
  • Harga Knalpot Racing Hitman Yamaha MT-25 Rp.9.852.000

Nah harga aksesoris motor yamaha mt25 diatas mungkin akan berbeda dengan yang di jual di toko toko bengkel tempat mas bro tinggal,tapi kurang lebih selisih harganya berbeda sedikit.

OK mungkin sampai disini dulu mas bro sekalian! ,nantikan informasi selanjutnya.

Demikian informasi yang membahas mengenai Daftar Harga Aksesoris Motor Resmi Yamaha MT 25 Terbaru ,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar