Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha NMAX Terbaru

Aksesoris Motor Yamaha NMAX Terbaru – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagi informasi yang membahas mengenai harga aksesoris motor yamaha Nmax .? Bagi para pecinta dan juga penggemar motor matic moge dari pabrikan yamaha yaitu Nmax mungkin anda bisa lihat dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya yamaha telah merilis produk yamaha Nmax dengan 2 versi yaitu ABS dan non ABS, untuk yang non ABS tentunya di banderol dengan harga yang lebih murah dibanding yang sudah menggunakan teknologi ABS. Kabar yang membuat saya mengejutkan yaitu motor ini sangat di minati banyak masyarat indonesia, dari sumber yang saya baca di blog blog yaitu dimana kurang dari 12 jam , 1000 unit motor yamaha NMAX non ABS habis terjual.

Yamaha tidak hanya memberikan varian terbaru dari seri NMAX,namun juga menyediakan beberapa aksesoris resmi yang bisa mas bro dapatkan di dealer dialer yamaha yang berada di kota mas bro tinggal.

yamaha nmax

Adapun aksesoris aksesoris resmi yamaha Nmax tersebut diantaranya yaitu GPS holder, soft rear absorber (Sokbreker Belakang), Knuckle cover, Rear rack & top case (SHAD), Middle screen (windscreen), dan Foot panel.Bagi anda yang ingin mencari informasi mengenai aksesoris yamaha nmax kesayangan mas bro  mungkin referensi dibawah ini bisa membantu ,langsung saja berikut ini aksesoris resmi motor yamaha nmax yang bisa mas bro pesan di dealer dealer tempat mas bro tinggal.

Daftar Harga Aksesoris Resmi Yamaha NMAX Terbaru

  • Harga Knuckle cover Yamaha NMAX Rp.375.120
  • Harga Rear rack & top case (SHAD) Yamaha NMAX Rp.1.050.320
  • Harga Foot panel Yamaha NMAX Rp.550.000
  • Harga Soft rear absorber (sokbreker belakang) Yamaha NMAX Rp.560.120 (1 set)
  • Harga Middle screen (windscreen) Yamaha NMAX Rp.1.500.450
  • Harga GPS holder Yamaha NMAX Rp.450.120

Daftar harga diatas tentunya akan berbeda dengan yang di jual di tempat dealer tempat mas bro tinggal , karena setiap dealer biasanya mempunyai harga masing masing. OK mungkin sampai disini dulu informasi yang bisa saya bagikan untuk mas bro sekalian ,nantikan informasi lainya .

Demikian informasi yang membahas mengenai Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha NMAX Terbaru,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar