Harga Knalpot Akrapovic Custom Terbaru Lengkap

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..! pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai harga knalpot akropovic custom terbaru.

Knalpot racing dizaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi pada percinta motor sport seperti motor kawasaki ninja dan motor lain yang menggunakan mesin berkapasitas 250 cc 2 silinder. Knalpot merek Akrapovic mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat khususnya buat mas bro yang sedang mencari knalpot racing; Knalpot akrapovic sendiri biasanya banyak digunakan pada motor motor pabrikan yamaha dan juga kawasaki , honda dan lain sebagainya misalnya saja seperti Motor Kawasaki Ninja 250 Fi, Z250, Z800, Z1000, Kawasaki Ninja RR Mono, Z250SL, Yamaha R15, Yamaha R25, Vixion, Byson, Scorpio, Jupiter MX, Honda CB150R, CBR150R Lokal, CBR150 Thailand, New Megapro, Verza dan yang lainnya.

modifikasi yamaha vixion sport fairing

Baca lebih lanjut

Daftar Harga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja 250 Fi Terbaru Murah

Harga knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..! Apa kabarnya hari ini,semoga sehat selalu ya mas bro ..! OK saya selalu berdo’a semoga kita semuanya selalu di lindungi dan juga diberkahi sama alloh . Next …!

Pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai Harga knalpot akropovic ninja 250 yang mungkin selama ini mas bro cari cari..Sebenarnya ada banyak sekali pilihan knapot khususnya untuk merek akropovic karena knalpot yang satu ini memiliki hasil suara yang berbeda beda , atau kalau orang bilang sih memiliki karakter suara yang unik, misalnya saja ada knalpot yang memiliki suara ngebas, gahar ,halus, adem dan lain sebagainya

Kawasaki ninja 250 FI adalah salah satu motor sport pabrikan dari kawasaki yang sudah di bekali dengan menggunakan mesin berkapasitas 250cc dengan 2 silinder.Jadi suara yang dihasilkan jika menggunakan knalpot racing tentunya sangat mantab dan keren sekali . Untuk tipe akropovic sendiri memiliki banyak sekali pilihan seperti Akrapovic GP M1 Lorenzo, Akrapovic New GP M1, Akrapovic Layang Carbon, Akrapovic Layang Titan, Akrapovic Megaphone, Akrapovic Cobra, Akrapovic Rainbow, Akrapovic Diamond dan masih banyak lagi tipe2 lainnya.  Oya perlu diketahui bahwa knalpot akropovic ini semua sudah tersedia dalam bentuk full system atau slip on ,nah berikut ini daftar harga knalpot akrapovic yang mungkin mas bro selama ini cari.

Knalpot Kawasaki Ninja

Baca lebih lanjut

Daftar Harga Helm KYT Terbaru Full Face dan Half Face

Harga Helm KYT Terbaru – hallo mas bro dan mbak bro ..! Apa kabarnya hari ini , sehat selalu ya , nah pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai Daftar Harga Helm KYT Terbaru Full Face dan Half Face,yang bisa anda lihat sebentar lagi dibawah ini :

Hal pertama ketika mas bro mendengar nama kyt mungkin sudah langsung mengarah bahwa kyt adalah nama merek helm , yups bener banget, helm atau orang menyebut dengan pelindung kepala kyt ini sudah sangat terkenal di indonesia. memilih helm yang bagus dan juga awet anda harus teliti selain itu juga tampilan helm juga harus di perhatikan agar cocok untuk digunakan dengan motor.

Baca lebih lanjut

Daftar Harga Aksesoris Motor Resmi Yamaha MT 25 Terbaru

Harga aksesoris motor yamaha MT25 – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai motor yamaha MT 25 , sebenarnya sekilas review sudah saya bahas lengkap , anda bisa baca di postingan saya yang berjudul Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha MT25 Indonesia Lengkap

Mungkin dipostingan ini saya akan sedikit review sedikit mengenai motor pabrikan yamaha ini , motor yang memiliki tampilan yang cukup berbeda kalau menurut saya tampilan pada motor yamaha mt 25 ini memiliki tampilan yang terlihat agressive dan juga tampil kece ,ditambah sporty.

Motor Yamaha Mt25 ini sudah di bekali dengan menggunakan mesin berkapasitas  250 cc 2 silinder ,DOHC 8 katup untuk transmisinya sudah menggunakan 6 speed (percepatan) , selian itu motor ini juga sudah menggunakan teknologi fuel injection dengan teknologi Diasil Cyliner & forget piston. Motor ini juga kalau anda lihat lihat ternyata terdapat o2 sensor dan juga catalytic converter yang menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan.

Ok kembali ke topik yaitu mengenai aksesoris motor yamaha MT 25 . Pihak yamaha sendiri telah merilis beberapa aksesoris resmi untuk motor yamaha MT25 ,nah seperti apa aksesorisnya , anda bisa lihat lengkapnya dibawah ini :

Yamaha-MT25-Indonesia

Baca lebih lanjut

Rekomendasi Knalpot Racing Yamaha R15 Terbaik

Hallo mas bro dan mbak bro ..! Gimana kabarnya sehat selalu ya ..! Alhamdulilah kalau gitu.
Ok , pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas memngenai knalpot yang bagus untuk motor mas bro yaitu yamaha R15 ,motor pabrikan yamaha terbaru , anda juga bisa membaca tulisan saya mengenai motor yamaha terbaru di postingan 5 Gambar Motor Yamaha Terbaru Yang Perlu Kamu Lihat.

Knalpot racing mungkin sudah tidak asing lagi bukan khususnya para pecinta modifikasi motor, salah satunya ya modifikasi pada motor yamaha R15 ini , nah mungkin anda sedang mencari knalpot racing yang bagus dan yang mantab untuk motor mas bro bukan yaitu yamaha r15..? kalau ya berarti halaman ini cocok untuk mas bro baca sampai tuntas ..

Baca lebih lanjut

Daftar Harga Ban Motor Drag Terbaru Murah Lengkap

Daftar Harga Ban Motor Drag Terbaru – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas  mengenai harga ban motor yang digunakan untuk motor drag, khususnya untuk merek merek tertentu misalnya saja seperti merek IRC , mizzle, corsa dan lain yang nanti sebentar lagi saya akan perlihatkan harganya.

Balapan yang menggunakan trak jalan lurus ini atau orang menyebut dengan istilah balap motor drag /drag bike ini sangat banyak sekali disukai . Motor yang ditunggai pun sangat unik hanya ban depan belakang kemudian body motor yang sudah di modif ala motor drag kemudian di pacu dengan laju yang sangat cepat sekali. Bahkan mungkin tidak jarang untuk setiap bulannya ada kejuaraan khusus balap drag. Motor Drag sendiri sangat jauh berbeda dengan yang seperti kita lihat pada balapan lainya karena ini si pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan penuh ditambah dengan trek jalan yang lurus.

Baca lebih lanjut

Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha NMAX Terbaru

Aksesoris Motor Yamaha NMAX Terbaru – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagi informasi yang membahas mengenai harga aksesoris motor yamaha Nmax .? Bagi para pecinta dan juga penggemar motor matic moge dari pabrikan yamaha yaitu Nmax mungkin anda bisa lihat dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya yamaha telah merilis produk yamaha Nmax dengan 2 versi yaitu ABS dan non ABS, untuk yang non ABS tentunya di banderol dengan harga yang lebih murah dibanding yang sudah menggunakan teknologi ABS. Kabar yang membuat saya mengejutkan yaitu motor ini sangat di minati banyak masyarat indonesia, dari sumber yang saya baca di blog blog yaitu dimana kurang dari 12 jam , 1000 unit motor yamaha NMAX non ABS habis terjual.

Baca lebih lanjut

Daftar Harga Roller Racing Matic Terbaru Murah Lengkap

Daftar Harga Roller Racing Matic Terbaru – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian ..!
Akhirnya sebelum berangkat pulang kampung ke baturmarta ,lebih tepatnya yaitu dari jogja ke palembang saya akan menyempatkan untuk menulis artikel yang kurang lebih membahas mengenai harga roller racing motic , nah bagi anda yang mencari harga roller matic mungkin referensi dibawah ini bisa membantu mas bro ..! khususnya yang pengen memodifikasi agar mendapatkan performance mesin yang lebih joss.

Daftar harga roller dibawah ini adalah untuk motor matic seperti , motor honda vario, yamaha xeon , yamaha mio dan honda beat dengan merk merek yang sudah cukup terkenal misalnya saja seperti TDR, AHRS,kawahara dan juga LHK.

Baca lebih lanjut