Harga Shockbreaker Motor YSS Terbaru Murah dan Lengkap

Harga shockbreaker yss – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian ..! Gimana nih kabarnya saya harap anda selalu baik baik saja , kali ini saya ingin sharing informasi yang membahas kurang lebih mengenai harga shock yss, nah bagi mas bro yang mencari harga shockbreaker honda beat ataupun untuk harga shockbreaker mio, atau bisa juga harga shock yss matic, nah dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi anda untuk membeli sokbreker yss . Referensi daftar harga shockbreaker motor dibawah ini saya ambil dari berbagai sumber yang mungkin bermanfaat buat mas bro yang sedang mencari harga sokbreker yss. OK tanpa harus basa basi , kelamaan hehe , langsung saja cek it dot dibawah ini :

Daftar Harga Shockbreaker YSS Terbaru

Buat mas bro para pecinta motor sejati tentunya rasanya ora pass kalau bagian aksesoris atau sparepart yang masih menggunakan sparepart bawaan atau standard. Nah kali ini saya ingin sharing sparepart yang disebut dengan shockbreaker merek YSS , shock motor yang satu ini adalah salah satu shock yang paling populer yang paling banyak digunakan oleh bikers indonesia.Tujuan orang mengganti dengan shockbreaker YSS tentunya ada banyak tujuan diantaranya adalah pengen menggunakan shockbreaker racing , ingin memodifikasi agar terlihat lebih keren , agar terlihat beda dengan motor yang lainya dan masih banyak lagi tujuan orang mengganti shockbreaker.

Memiliki shock tampilan keren dan juga model hingga warna yang menarik dan memikat mata tentunya membuat shock YSS ini sangat diminati oleh banyak bikers di tanah air tercinta ini yaitu indonesia. Kualitas shock YSS dan juga kenyamanan saat mengendarai motor ini sudah tidak diragukan lagi , sehingga walaupun sering melewati jalan tidak rata atau berlubang , shock atau saat anda mengendarai motor masih merasakan kenyamanan.Yang perlu anda ketahui bahwa shoci YSS ini terbuat dari bahan yang sudah terjamin dan juga berkaulitas tinggi, sehingga membuat shock YSS ini dapat dijamin ketahanannya. Ok berikut ini adalah daftar harga shockbreaker racing terbaru murah dan lengkap

Daftar Harga Shockbreaker YSS Racing Terbaru Murah

Type Shockbreaker Harga
SHOCKBREAKER RACING YSS HONDA VARIO 110
Rp.750.000
SHOCKBREAKER RACING YSS HONDA BEAT
Rp.750.000
SHOCKBREAKER RACING YSS YAMAHA MIO
Rp.750.000
SHOCKBREAKER RACING YSS YAMAHA MIO GT
Rp.750.000
SHOCKBREAKER RACING YSS YAMAHA FINO
Rp.825.000
SHOCKBREAKER RACING YSS HONDA CS 1
Rp.850.000
SHOCKBREAKER RACING YSS HONDA SCOOPY
Rp.825.000
SHOCKBREAKER RACING YSS YAMAHA BYSON
Rp.790.000
SHOCKBREAKER RACING YSS YAMAHA VIXION
Rp.790.000
SHOCKBREAKER RACING YSS HONDA VARIO 125 EURO SERIES
Rp.800.000
SHOCKBREAKER RACING YSS YAMAHA XRIDE C EURO SERIES
Rp.800.000

Daftar harga shock YSS racing diatas bisa anda jadikan referensi sebelum membeli shock motor, selain itu semoag bermanfaat buat mas bro yang sedang bingung membandingkan produk satu dengan produk lainya. oya daftar harga shock yss diatas mungkin akan sedikit berbeda dengan yang ada di toko toko otomotif motor dikota mas bro sekalian.dan sekali lagi , harga diatas akan saya perbaharui 1 bulan 1 kali , insya alloh .
Demikian informasi yang membahas mengenai Harga Shockbreaker Motor YSS Terbaru Murah ,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar