Detail Modifikasi Yamaha Vixion Tahun 2009 Jadi YZF R125

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..

Kali ini saya ingin melengkapi postingan sebelumnya mengenai 10 Jutaan Modif Vixion Sudah Jadi Motor Yamaha R125 ,dimana postingan sebelumnya saya hanya mencerikan tentang konsep motor vixion tahun 2009 tersbut dan bekel siapa yang memodifikasi motor vixion tersebut .

Nah pada pembahasan kali ini kurang lebih menceritakan mengenai detail part part apa saja yang sematkan kedalam motor vixion langsiran tahun 2009 ini , penasaran seperti apa saja , cek it dot.

Modif vixion tahun 2007 jadi R125

Body yang digunakan pada motor vixion tahun 2009

Pada bagian body motor diatas yaitu menggunakan body kit replika YZF R125 By MBC yang menjadikan tampilan motor vixion tersebut terlihat semakin sporty dan berbeda dengan motor lainya. Selain itu karena kerangka motor yamaha vixion itu memiliki kemiripan dengan motor yamaha YZF R125 maka semakin mudah untuk melakukan perubahaan / mengupgrade bagian body

Stang Motor

Next …! pada bagian stang atau bagian kemudi ,,motor vixion diatas menggunakan stang dan segitiga original Kawasaki Ninja RR tujuan pergantian stang tersebut tentunya agar memberikan kesan dan gaya berkendara tersendiri yang semakin sporty dan elegan.

Arm Motor Vixion 

lanjut mas bro , untuk bagian kiki-kaki belakang motor vixion tahun 2009 ini di sematkan juga arm custom yang mirip seperti motor YZF R125 dari MBC. Dengan Memiliki bentuk yang lebih kokoh,kuat dan besar, maka terlihat semakin sport dan keren

Knalpot Motor Vixion

Pada bagian pengeluaran pembuangan gas atau bahasa umumnya adalah knalpot , pada motor vixion diatas menggunakan Knalpot Akrapovic custom dari JNP,selain memiliki kesan yang garang juga agar terlihat lebih sporty kalau dilihat pada samping.

Roda

Untuk bagian roda motor vixion diatas yaitu untuk bagian depan menggunakan velg tapak lebar V-Rossi dengan ukuran 2.50, kemudian dibalut dengan menggunakan ban merek Michelin Pilot sport  dengan ukuran ban 100/80 17. Sedangkan untuk bagian belakang  yaitu masih sama dengan dengan bagian depan yaitu menggunakan velg V rossi dan ban Michlin pilor sport , untuk ukuran velnya yaitu ukuran 3.50 sedangkan untuk ukuran ban yaitu 130/70 17.

Untuk memperkuat kesan sporty pada bagian ini juga disematkan piringan disk DBS silver untuk roda depan. Sedangkan pada roda belakang memakai RDB Nissin Thailand.

Lampu

Pada bagian penerangan ini digunakan, sebelah kanan lampu Projie MH1 HTR single AE Hijau, DE Kuning. Sedangkan untuk bagian kiri memakai Led custom, buatan sendiri.

Peforma

Untuk kenyamanan berkendara dan mesin tetap bekerja secara maksimal, ditambah Filter Ferrox. Selain itu juga digunakan Gear set TK, depan ukuran 16 dan belakang 46.

Warna

Untuk upgrade tampilan warna digunakan cutting sticker konsep Iannone, yang merupakan hasil kreatif tangan sendiri.

Aksesori

Untuk penunjang tampilan yang semakin sporty digunakan beberapa part berikut:

  • Spion Pulsar P220
  • Footstep belakang New MX
  • Handle rem dan kopling Ride It
  • Emblem Yamaha nyala d dashboard depan
  • Underbone Enzo racing gold

Spedo Meter

Part yang menunjang tampilan dasbort semakin elegan. Pada bagian ini digunakan speedo meter digital Koso RX2N, menjadikan tampilan semakin sporty.

Modif vixion tahun 2007 jadi R125

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya seberapa besar budget yang anda miliki , semakin tinggi budget yang anda miliki tentunya akan semakin bagus hasil modifikasinya hehe.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Modifikasi Yamaha Vixion Tahun 2009 Jadi YZF R125, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar