10 Jutaan Modif Vixion Sudah Jadi Motor Yamaha R125

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!
masih tentang motor vixion kali ini saya sharing lagi mengenai motor vixion yang dimodif menjadi motor YZF R125 Eropa,motor vixion ini adalah langsiran tahun 2009 dengan total biaya kurang lebih 10 jutaan nah bagi mas bro yang penasaran seperti apa informasi berikut ini untuk lebih lengkapnya cek it dot.

Motor vixion sport fairing terbaru

Jika mas bro memiliki motor vixion langsiran tahun 2009 dan mempunyai keinginan untuk memodifikasi motornya agar tampil lebih menarik dan sporty tentunya mas bro sedikit mengeluarkan budget kurang lebih sekitar 10 jutaan untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal.
Sebagai contoh motor milik bro Hendra frastity diatas , motor yang di modif mengusung konsep ala motor yamaha YZF R125 Eropa tersebut berhasil di modif oleh MBC(modifmania body Custom).
Motor yang mengusung konsep sport tersebut di modif di rumah Modifikasi Modifmania body custom(MBC) dengan proses pengerjaannya sendiri memakan waktu kurang lebih 2 bulanan dari tampilan standard yang memiliki tampilan naked diubah total seperti yang di idamkan oleh pemiliknya

modifikasi yamaha vixion sport fairing

“Dengan motor ini, saya ingin tampil beda dari motor yang sudah pasaran di Indonesia dan menyukai desain YZF R125 Eropa yang sporty dan elegan”, ungkap Hendra.

Untuk Memaksimalkan konsep yang dinginkan pemiliknya yaitu tampil seperti  motor yamaha sport R 125 maka ada beberapa part yang disematkan ke dalam motor vixion tahun 2009 tersebut oleh bengkel yang terkenal dengan custom replika R125 yang presisi dan mirip aslinya ini . Mengenai spesifikasi dan part detail apa saja yang digunakan mas bro bisa baca artikel saya selanjutnya yang membahas mengenai Detail Modifikasi Yamaha Vixion Tahun 2009 Jadi YZF R125.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai 10 Jutaan Modif Vixion Sudah Jadi Motor Yamaha R125,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar