Detail Modifikasi Motor Vixion menjadi YZF R6 dan Fairing R15 v1.0 India

Hallo mas bro dan mbak bro …!
Bagaimana kabarnya hari ini , sehat sehat ae to ,nek sehat alhamdulilah , nek lagi sakit semoga cepet di sembuhkan , yang belum dapat jodoh moga2 cepet dapat jodohnya hehe.
Kali ini saya ingin sharing informasi lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu Modifikasi Motor New Vixion Menjadi Yamaha YZF R6 . di postingan ini kurang lebih saya akan bagikan beberapa detail part motor vixion yang sebelumnya sudah saya posting.

Modifikasi motor vixion YZF R6

Modifikasi motor yamaha new vixion yang satu ini memiliki tampilan yang sport, elegant garang setelah mendapatkan sentuhan dari beberapa part yang disematkan kedalam motor vixion tersebut dan tentunya dari tangan kreatif bro Deni Locomotif

Sang modifikator sendiri bisa mas bro cari  di Jalan Raya Bogor KM 37, Setu Jatijajar untuk mencari letak bengkel motornya, selain itu sang modifikator sendiri untuk memodifikasi motor diatas yaitu memadukan part dari motor yamaha R15 dan motor YZF R6

Pada bagian body ,motor vixion diatas menggunakan konsep tampilan dari motor sport Yamaha R15 V1.0 yang import dari india, kemudian body motor tersebut dibalut dengan perpaduan warna hitam dan warna merah marun,perpaduan warna tersebut di perkuat agar memiliki kesan elegan pada motor modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini.

Modifikasi Motor vixion terbaru keren

Nah yang membuat unik pada motor vixion yang satu ini yaitu pada bagian kaki kaki motor.Untuk bagian kaki-kaki motor ini ,pihak  bengkel memang spesialis limbah moge ini menyematkan beberapa part ala moge yamaha YZF-R6 yang menjadi motor vixion diatas terlihat menjadikan tampilan motor yang gagah dan padat *kuat hehe, untuk bagian buritan belakang motor vixion diatas masih standard bawaan pabrikan yamaha.

Selain pada bagian kaki kaki motor , part pendukung agar terkesan memiliki tampilan yang lebih elegant maka bagian stang dan footstep juga di ganti.Untuk lebih detail mungkin mas bro bisa lihat apa saja part part yang digunakan dibawah ini , langsung saja mas bro cek it dot.

Spesifikasi:

  • Fairing Yamaha R15 V1.0
  • Stang dan footstep Nui
  • Swingarm ori R6
  • Velg original R6
  • Ban batlax 180/55
  • Gir depan+belakang custom
  • Rante Tk
  • Knalpot R9 Valencia
  • Disc depan psm
  • Monosok original R6

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Demikian lah informasi yang bisa saya bagikan mengenai Detail Modifikasi Motor Vixion menjadi YZF R6 dan Fairing R15 v1.0 India ,semoga bermanfaat dan mendapatkan idea untuk memodifikasi motor vixionnya. Jika artikel diatas cukup bermanfaat mas bro bisa share melalui facebook , twitter dan google +

Tinggalkan komentar