Modifikasi Vixion Tahun 2007 Tampil YZF R125 Keren Banget Bro

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian…!
Apa kabarnya …? alhamdulilah semoga sehat selalu yo mas bro , kali ini saya ingin share informasi mengenai modifikasi motor vixion tahun 2007 yang berhasil di modif dengan tampilan motor yamaha YZF R125 yang akan mas bro lihat di bawah ini .
Motor Vixion langsiran tahun 2007 ini berhasil di wujudkan berubah menjadi yamaha YZF R125 setelah sang pemilik Rakhmad Adi Rodiyat melakukan modifikasi di bagian body custom dari Bodykit MBC dan part lainnya.

Untuk pengerjaanya sendiri motor vixion ini lumayan cukup lama, kurang lebih memakan waktu sampai 6 bulan,waktu tersebut adalah sudah berlaku untuk perubahan total yang diberikan untuk mencapai konsep memodifikasi yang maksimal.Jadi seperti yang mas bro lihat pada gambar dibawah adalah motor vixion yang nyaris tidak terlihat tampilan standard dari pabrikan yamaha

Modifikasi Motor Vixion 2007 Keren

Untuk mencapai tampilan yang maksimal sesuai dengan konsep, sang modifikator dari MBC juga menyematkan beberapa part. Berikut deretan part yang diubah untuk motor ini.

Knalpot Motor Vixion tahun 2007

Modifikasi Motor Vixion 2007 tampil R15

Pada bagian pembuangan gas ini menggunakan Exhaust (knalpot) Nob1. Melalui knalpot ini juga membuat tampilan motor ini semakin sporty dan memiliki suara yang khas.

Bagian Depan Motor Vixion tahun 2007

Modifikasi yamaha Vixion tahun 2007 tampil R15

Untuk tampilan depan, bagian penerangan dan tampilan yang semakin gahar memakai headlamp R125, yang dipadu dengan mirror (spion) Replica ZX6R. Kemudian untuk membuat tampilan dashboard semakin menarik, disematkan speedometer R125.

Kaki-Kaki Motor Vixion tahun 2007

Modifikasi yamaha Vixion street fighter tampil R15

Agar bagian kaki tampil gagah digunakan swing arm custom R125 MBC, untuk mengapit rim (velg) R125, kemudian dibalut dengan ban Michelin Pilot Sporty

Body dan Warna Motor Vixion tahun 2007

Bagian Depan Modifikasi yamaha Vixion street fighter tampil R15

Untuk bagian body dengan model YZF R125 yang mendapatkan sentuhan khusus dan rumah modifikasi MBC. Melalui body kit ini dan ditambah dengan Seat (jok belakang) R125, membuat tampilannya semakin gagah dan sporty, layaknya YZF R125 yang asli.

Nah mungkin itu saja mas bro yang bisa saya bagikan untuk mas bro sekalian mengenai modifikasi motor vixion tahun 2007 yang berhasil di modif menjadi tampilan seperti motor yamaha R15.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Vixion Tahun 2007 Tampil YZF R125, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com, oya jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

 

Tinggalkan komentar