Detail Modifikasi Vixion Tahun 2010 Yang Mirip dengan Yamaha YZF R125

Selamat malam mas bro dan mbak bro , soalnya disini lagi malam hari hoho.
Melanjutkan postingan saya sebelumnya yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion 2010 Yang Menggunakan Konsep YZF R125 , dimana di postingan sebelum saya sempet memberikan gambaran modifikasi motor vixion tahun 2010 di postingan ini adalah melengkapi postingan sebelumnya mulai dari part part dan juga body yang digunakan , penasaran seperti apa , langsung simak dibawah ini mas bro sekalian …!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya mas bro mengumpulkan uang terlebih dahulu , kalau uang yang sudah terkumpul langkah selanjutnya yaitu menyerahkan ke bengkel modifikasi motor yang terpercaya.

Berikut ini adalah daftar detail spesifikasi motor modifkasi motor vixion tahun 2011 yang di modif dengan mengusung konsep yamaha YZF R125.

Vixion Tampil Layaknya YZF-R125 Keren

Body Motor

Untuk Bagian body motor vixion ini menggunakan bodykit dari fairing motor replika YZF-R125 dari bengkel MBC. Selain body yang  saya sebutkan diatas masih ada beberapa part lain yang membuat tampilan motor ini menjadi semakin sporty dan juga terlihat lebih keren lagi , nah berikut ini untuk detailnya aksesosir dan juga part part yang digunakan

  • Yokeset dan stang original YZF-R125
  • Headlamp original YZF-R125
  • Stoplamp original YZF-R125
  • Jok set original YZF-R125
  • Spion punya kawasaki ZX6
  • Sein set punya NVL
  • Winsild pake ERMAX
  • Speedometer Koso RX2

Kemudian bagian footstep depan ditambah master dan kaliper belakang juga punya YZF-R125 sedangkan footstep belakang pakai punya kawasaki Ninja L ditambah set kopling hidrolik juga master depan KTC

Kaki Kaki

Pada bagian Kaki kaki motor ini menggunakan velg chemco dan juga ban Pirelli Sport Demon depan  yang mempunyai ukuran 110/70 belakang 130/70, sedangkan untuk disc depan menggunakan PSM Disc untuk yang belakang punya Honda Tirev, dan untuk swing arm menggunakan original YZF-R15.

Performance

Desain yang OK tentunya juga berlaku dengan performance, sedangkan untuk performance sendiri , Motor ini sudah di modif  Bore up X1R 180CC, head porpol dengan klep punya Bajaj Pulsar 180cc, noken as kawahara K1, injektor Maxtreme 10 Hole, ECU pake BRT.

Nah itulah mas bro beberapa part dan juga aksesoris yang digunakan untuk memodifikasi motor yamaha vixion tahun 2010,nah kalau ada tambahan nanti aku tambahkan lagi mas bro di blog www.spesifikasimotor.com.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Modifikasi Vixion Tahun 2010 Yang Mirip dengan Yamaha YZF R125, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , oya jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar