Detail Modifikasi New Vixion 2013 Menjadi Kawasaki Z250

Hallo mas bro dan mbak bro ..!
Mengenai postigan saya sebelumnya , dipostingan ini saya hanya sedikit memberikan informasi lebih lengkap dan detail mengenai beberapa part apa saja yang digunakan dan juga aksesoris apa saja dan yang paling penting dan juga dimana bengkel modifikasi motor vixion tersebut , semuanya lengkap saya bahas , jadi langsung saja mas bro cek it dot.

Foto New Vixion Lighting Street Fighter

Gambar diatas adala kurang lebih penampakan moto tersebut,Motor new vixion yang mengusung konsep street fighter dimana sedikit melakukan perubahaan pada bagian body dan juga kaki yang digunakannya ,alhasil semakin gahar dan membuat tampilan berbeda. Motor vixion langsiran tahun 2013 ini terlihat semakin padat dan gaar dengan beberapa penyematan part baik custom mupun variasi.

Untuk mendapatkan hasil aura gahar pada body motor vixion tersebut maka rumah modifikasi kota tinutuan alfa motor manado menambahkan fairing yang sudah di custom dengan menggunakan gaya Z250 pada motor milik bro David hans ini . bukan hanya itu saja pada bagian tangki motor ini juga di sematkan kondom *bukan kondom aneh lho ya , sehingga menambah kesan gagah di padukan dengan buritan belakang yang sengaja di pola dengan gaya meruncing.

Selaras dengan tampilan motor dengan gaya street fighter maka pada bagian kaki kaki juga di rombak dengan penggantian swing arm, RD Racing untuk menggapit velg Axio 4,5 inci yang di balutkan dengan ban yang digunakan merek MIchellin pilot street 140/70-70 . Sedangkan untuk bagian roda depan motor ini menggunakan velg Axion namun dengan ukuran ban velg yang lebih kecil yakni hanya 7 inci dengan balutan ban kar dari merek michellin pilot street ukuran 110/70-17.

Sedangkan untuk pengerjaan sendiri motor ini kira membutuhkkan waktu satu minggu dengan biaya sekitar puluhan juta rupiah. Nah untuk mendapatkan hasil modifikasi motor yang maksimal tentunya ada part part yang disematkan ke dalam motor yang tergabung dalam komunitas NVL Family Manado tersebut.

Spesifikasi Detail Modifikasi New Vixion 2013 Menjadi Kawasaki Z250:

Nama pemilik : David Hans

Nomor Hp/pin : 08170940092

Akun facebook : David Duck

Motor lansiran tahun : 2013

Konsep modif : Street Fighter

Komunitas : NVL Family Manado

Bengkel : Alfa Motor Manado

Body :  Custom Fiber Race motor

Swing arm : RD Custom

Velg : Axio 3” & 4.5” inci

Ban : Michellin Pilot Street 110/70-17 & 140/70-70

Body : Custom Fiber

Sok depan : RD Racing

Step : Bikers

Cover engine : Nui

Stang : NUI

Disc Brake : PSM

Adjuster sok : Racing Boy

Knalpot : Scorpion

Jok : MB Tech

Gear: SSS

Cutting stiker : Sunmoon VR|46(kpl/rd)

Nah mungkin itu aja dulu mas bro yang bisa saya bagikan kepada mas bro sekalian mengenai informasi dan inspirasi modifikasi motor vixion.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Modifikasi New Vixion 2013 Menjadi Kawasaki Z250, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google _

Tinggalkan komentar