Modifikasi Motor Vixion 2012 Kemayoran Menjadi Sport R125 Keren Bro

Hallo mas bro sekalian ..! piye kabare, sudah lama saya tidak posting lagi di blog ini , alhamdulilah saya di berikan kesehatan sehingga saya bisa share informasi yang mungkin berguna untuk mas bro sekalian , khususnya yang suka dengan dunia otomotif, tujuanya saya membuat blog spesifikasimotor.com tentunya berharap bisa menjadi manfaat dan manfaat. walaupun sebagian konten saya mengambil dari situs otosia.com , iwan banaran.com dan tmc blog , tapi saya sudah izin dan mereka memberikan izin ,alhamdulilah seneng sih , newbie seperti saya bisa belajar dari blog blog mereka. OK kita lanjutkan ya mas bro sekalian..
topik yang akan menjadi pembahsan kita ini yaitu Modifikasi Motor vixion yang di rubah menjadi Motor sport Yamaha YZF R125 , nah seperti apa konsep dan siapa pemilikinya , simak dibawah ini bro..!

Motor vixion yang memiliki konsep modifikasi seperti motor sport yamaha YZF R125 mungkin sudah tidak asing lagi kita lihat ,karena tampilan yang di hasilkan pun cukup memuaskan , aku nek delok motor vixion dibawah ini yo pengen modif bro , tapi duite seng urung ono haha.
Hasil modifikasi ini adalah karya dari Pustra Custom salah satu rumah modifikasi di kemayoran , alhasil motor vixion langsiran tahun 2012 tampil dengan memiliki desain yang gagah dan sporty layaknya konsep moge sport yang joss gandoss

iki bro penampakan hasil akhir modifikasi motor tersebut.

Modifikasi motor vixion yang keren

piye mas bro pendapatmu mengenai motor hasil modifikasi diatas, lek aku dewe tak acungi jempol bro …! lha piye karang apik bro , dan terlihat berbeda dengan motor lainya. hehe.

Pada bagian body motor vixion langsiran tahun 2012 ini di sematkan body full fairing replika R125 besutan tangan pemilik motor di padu juga dengan sejumlah part part variasi dan aksesoris motor yang membuat tampilan motor ini beda.

“Body bikinan sendiri dan ditambah sedikit part-part variasi, hasilnya sudah lumayan mas,” ungkap Putra sang pemilik sekaligus owner bengkel modifikasi yang berada di Jl.Sumur Batu Gang, Kramat No, 24E Rt.003/06, Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat.

Untuk mendukung Tampilan yang lebih sporty , sang pemiliki motor “putra”  juga memberikan kesan elegan dan metereng dengan di balutkan kombinasi warna merh dan juga matilic gray seperti gambar diatas. selain itu mengenail detail modifikasi motor vixion tahun 2012 diatas mas bro bisa baca postingan saya selanjutnya yaitu yang berjudul Detail Modifikasi Motor Vixion 2012 Kemayoran Menjadi Sport R125 Keren Bro,

Nah mungkin itu aja dulu mas bro sekalian yang bisa saya bagikan untuk mas bro sekalian , oya nanti klau ada informasi terbaru akan saya update di blog spesifikasimotor.com .

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion 2012 Kemayoran Menjadi Sport R125 Keren Bro, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berbagi , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar