Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125 Keren

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Gimana kabarnya , sehat selalu ya , di postingan sebelumnya saya sudah menulis informasi yang membahas mengenai Detail Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125 Custom Mantab dan juga Modifikasi Motor Vixion 2012 Kemayoran Menjadi Sport R125 Keren Bro , di postingan ini kurang lebih hanya menglengkapi postigan postingan sebelumyna , kurang lebih di postingan ini hanyalah berisi informasi gambar modifikasi motor vixion yang sudah saya ulas sebelumnya. yang sudah penasaran langsung ae wes chek it dot..!
Modif vixion keren terbaru R125

Seperti yang mas bro lihat pada gambar motor modifikasi diatas, motor yang di balut dengan body full fairing replika Yamaha R125 ini terlihat begitu gagah dan sporty , saya sendiri sampe kepengin bro due motor vixion yang dimodif total menjadi tampilan motor  sport yamaha R125 , dengan menggunakan knalpot merek R9 ,motor ini terlihat lebih garang dan joss gandoss

Modif vixion menjadi R125

Modifkasi Motor Vixion tahun 2012 jadi keren

 

Dibawah ini adalah foto dan gambar modifikasi motor yang saya ambil dari situs otosia.com yang mungkin bisa menjadi referensi mas bro untuk memodifkasi motor , dan tentunya referensi yang sangat bagus untuk menjadi sumber  referensi , kalau mau lebih lengkapnya mas bro sekalian bisa buka situs otosia.com

 

Nah mungkin sampai sini dulu mas bro yang bisa saya sharing kan untuk kesempata ini , nanti kalau ada informasi tambahakan saya akan update lagi di blog spesifkasimotor.com.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Demikian informasi yang membahas mengenai Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125 Keren, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya , semoga bisa meniadi referensi buat mas bro sekalian.

Tinggalkan komentar