Detail Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125 Custom Mantab

Hai mas bro dan mbak bro sekalian, melanjutkan postingan saya sebelumnya yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion 2012 Kemayoran Menjadi Sport R125 Keren Bro, buat mas bro yang belum membaca postingan saya sebelumnya silahkan buka halaman tersebut.

Ok kembali ke topik pembahasa mas bro sekalian..!  Motor Vixion dibawah ini adalah motor yang di modif mengusung menggunakan konsep motor sport versi EROPA yaitu yamaha R125. Motor yang vixion tahun 2012 yang memiliki tampilan biasa biasa saja berubah drastis menjadi Motor sport keren setelah mendapat sentuhan tangan kreatif Putra Custom.

Berbahan fiber yang terdapat pada body replika di bentuk dan membutuhkan waktu pengerjaan kurang lebih satu bulan di rumah modifikasi yang berada di Jl.Sumur Batu Gang, Kramat No, 24E Rt.003/06, Sumur Batu, kemayoran Jakarta Pusat.
Selain tampilanya yang terlihat lebih sporty , motor ini memiliki kesan yagn elegan , mentereng dan juga memunculkan kesan kombinasi warna merah dan juga metallic gray

Modifkasi Motor Vixion tahun 2012 jadi keren

Untuk mas bro yang ingin memodifikasi motornya seperti diatas , dibawah ini ada beberapa part yang harus di ganti dan juga aksesoris yang digunakan , untuk modifikasi motor seperti gambar diatas mebutuhkan biaya kurang lebih sekitar 10 jutaan , nah untuk anda yang kepengen , coba langsung kontak saja bro Putra Custom.

Spesifikasi Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125

  • Basic motor, Yamaha Vixion 2012
  • Bengkel, Putra Custom (085959 212140)
  • Konsep, Yamaha YZF-R125
  • Body Custom, Replika YZF-R125 By. Putra Custom
  • Velg, Axio depan 2,5 belakang 3,5
  • Ban, Swallow depan 110/70 belakang 130/70
  • UDB, NUI
  • Stang jepit, Variasi

Nah informasi yang saya dapatkan kurang lebih seperti itu yang di tulis otosia.com nah ,bagaimana mas bro seklain , apakah pengen modif motor seperti gambar diatas,yups tentunya mas bro sekalian mengumpulkan uang terlebih dahulu atau menabung , kalau uang sudah cukup baru deh cicil sparepart yang dibtuhkan .

Artikel yang membahas modifikasi motor lainya

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125 Custom Mantab. semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google + , oya  mas bro ada saran gak ngo blog saya ini , kira kira kurang apa ya dalam menyajikan informasi yang mas bro butuhkan…?
Tak tunggu komentar e dibawah yo.. 😀

Tinggalkan komentar