Biaya Modifikasi Motor Vixion 10 Jutaan Jadi YZF R125

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!
Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai biaya untuk memodifikasi motor vixion menjadi seperti motor yamaha YZF R125 , motor vixion yang di modif adalah motor yamaha vixion langsiran tahun 2012. Motor dibawah ini kurang lebih membutuhkan biaya 10 jutaan sudah keseluruhan.

“Untuk jadi seperti ini, biaya keseluruhan sekitar Rp 10 jutaan, tapi untuk bodynya saja cukup Rp 5,5 juta,” ungkap Putra, sang pemilik sekaligus modifikator.

Motor yang di modif di Jl.Sumur Batu Gang, Kramat No, 24E Rt.003/06, Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat ini menurut saya sendiri mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Modifkasi Motor Vixion tahun 2012 jadi keren
ntuk mendukung tampilan motor sehingga bisa menjadi seperti motor yamaha YZF R125 ini hampir separuh biaya modifikasinya berat di bagian body.Sedangkan untuk bagian kaki kaki dan part + variasinya adalah sisa dari biaya 5 juta tersebut. nah untuk melihat spesifikasi detail mas bro bisa lihat di postingan saya sebelumnya yaitu Detail Modifikasi Motor Vixion 2012 Jadi Replika YZF-R125 Custom Mantab.

Baca Juga Artikel Modifikasi Motor lainya :

Images By KapanLagi.com™

Untuk memberikan kesan yang lebih enak dilihat dan memiliki tampilan yang berbeda dengan motor vixion yang lainya maka sanga modifikator sendiri memberikan kesan elegan dan metereng melalui balutan warna yang nempel di bagian body motor vixion tahun 2012 ini , kombinasi warna merah dan metallic gray yang joss gandoss mas bro ..

Demikian informasi yang membahas mengenai Biaya Modifikasi Motor Vixion 10 Jutaan Jadi YZF R125, terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +.

Tinggalkan komentar