Modifikasi Motor Vixion 2008 Menjadi Street Fighter Bulldog

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Modifikasi Motor Vixion 2008 yang diubah dengan mengusung konsep Street Fighter Bulldog  yang keren banget dah.. aku dewe liate e yo pengen , mungkin mas bro juga begitu, penasaran ..! mau ..? ini dia masbro penampakan motor vixion tahun 2008 tersebut.

Gambar Modifikasi Vixion Motor Street Fighter

Motor diatas adalah motor vixion langsiran tahun 2008 yang di ubah dengan gaya bulldog. yang memiliki tampilan menonjolkan gagah dan besar. Dalam konsepnya sendiri motor ini mengusung style street fighter .motor miliki mas Diek Dek ini memiliki tampilan yang memukai dan membuat orang yang melihat jatuh hati, ya termasuk penulis ini hehe, soal e cen apik banget mas bro motor e. motor yang memiliki tampilan yang menujunkan ke exreme an ini sepertinya bagus sekali untuk inspirasi untuk itu makanya saya posting di blog http://www.spesifikasmotor.com karena lumayan cukup bagus dan mungkin bisa menginspirasi mas bro sekalian ..

Dalam pengerjaanya sendiri sehingga mendapatkan pencapaian atau perubahan tampilan motor seperti gambar diatas maka  membutuh proses pengerjaan yang memakan waktu kurang lebih sekitar 3 bulan , sang pemilik motor tersendiri memutuskan motornya untukdi kerjaan di rumah modifikasi created dedign.

Piye mas bro pendapatmu tentang motor diatas, nah untuk part yang digunakan apa saja untuk mewujudkan modifikasi motor vixion street fighter diatas …? Akan saya bahas di postingan berikutnya yaitu  Detail Modifikasi Motor Vixion 2008 Menjadi Street Fighter Bulldog.

Mungkin gitu aja mas bro yang bisa saya sampaikan untuk kesemaptan ini , pada intinya modifikasi motor vixion diatas di modif dengan menonjolkan pada bagian kaki kaki dan bagian depan yang memiliki bentuk besar dan kokoh

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion 2008 Menjadi Street Fighter Bulldog, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar