Gambar Modifikasi Motor Vixion Modif ala Yamaha YZF R125 Sporty

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!
Piye kabare , sehat sehat ae to..! nek sehat berarti alhamdulilah hehe..Kali ini saya ingin share beberapa kumpulan gambar modifikasi motor vixion yang di modif seperti tampilan layaknya motor yamaha sport YZF R125 , nah mungkin mas bro sudah penasaran bukan , seperti apa penampakannya , berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Modifikasi motor vixion YZF R125

Seperti yang anda lihat  mas bro sekalian , nek mas bro due motor seperti gambar motor vixion diatas apa yang akan di lakukan ..? nek aku sendiri jelas tak geber mas bro hehe , soalnya yo gitu ora tahan nek liat motor apik ki , pengene ki geber geber sampe mentok haha.

Selain itu tentunya bisa menjadi andalan kita untuk melamar istri hehe , walaupun belum punya mobil setidaknya punya motor agar orang tuanya semakin yakin kalau kita sudah menghasilkan uang sendiri dan bisa menafkahi anaknya nanti kalau sudah menjadi istri kita. hoho , kok malah mbahas nikah to iki …!

Vixion Modif Terbaru YZF R125

Nah itu dia mas bro beberapa kumpulan gambar modifikasi motor vixion yang mungkin bisa menjadi sumber inspirasi mas bro untuk memodifkasi motor yang dimilikinya. untuk itu mungkin sampai disini dulu kita sambung di postingan berikutnya.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Gambar Modifikasi Motor Vixion Modif ala Yamaha YZF R125 Sporty, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar