Biaya Modifikasi Vixion Tahun 2012 Jadi Sport Replika R125

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian …

Pada kesempatan ini saya ingin bagikan informasi yang membahas mengenai biaya modifkasi motor vixion , dimana di postingan sebelumnya saya sudah menulis lengkap urainya Motor Modifikasi Vixion Tahun 2012 Jadi Sport Replika R125 , nah di postingan ini cuman sekedar berbagi informasi biayanya aja hehe, walaupun kayaknya postingan ini gak ada manfaatnya tapi yo nanti saya usahakan ada manfaatnya setelah mas bro sekalian membaca.

Mengubah tampilan motor bukan lah hal yang mudah dan juga bukan hal yang sulit , tapi bagi saya sendiri sebagai orang yang hobbi dibidang motor  mengubah /memodifikasi motor yang sangat dibutuhkan agar mendapatkan karya dan hasil yang maksimal , apa bila budget yang anda siapkan banyak tentunya hasilnya pun anda akan puas.

vixion replika yzf r125 putra

Sebenarnya untuk memodifikasi motor tidak terlalu mahal anda cukup mengeluarkan budget sekitar 10 jutaan untuk mendaptakan tampilan motor vixion seperti gambar diatas. motor diatas adalah motor vixion langsiran 2012 ,kalau mas bro lihat sendiri secara keseluruhan motor tersebut sudah mirip banget dengan moges sport eropa YZF R 125.

“Untuk jadi seperti ini, biaya keseluruhan sekitar Rp 10 jutaan, tapi untuk bodynya saja cukup Rp 5,5 juta,” ungkap Putra, sang pemilik sekaligus modifikator.

Biaya yang di keluarkan untuk modifikasi motor diatas paling banyak menghabiskan dana yaitu pada bagian part pendukung tampilan , misalnya seperti pada kaki kaki dan beberapa variasi lainya. untuk mas bro sekalian yang penasaran dengan part yang digunakan silahakn baca ulasan saya yang bisa anda kunjungin di artikel sebelumnya.

Mungkin itu aja dulu mas bro dan mbak bro dari saya ..!

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Biaya Modifikasi Vixion Tahun 2012 Jadi Sport Replika R125, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar