Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion Tampil Seperti R15 Keren Bro

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!

Apa kabarnya hari ini , alhamdulilah masih bisa di berikan kesehatan jadi saya bisa share foto2 dan juga gambar modifikasi motor vixion bro , motor vixion dibawah ini adalah langsiran tahun tahun 2007 , dimodifikasi dengan membutuhkan waktu yang lumayan cukup lama yaitu sekitar 6 bulanan ,motor milik mas Rakhmad Adi Rodiyat ini cukup bagus dan cocok sekali buat mas bro yang suka dengan mengusung konsep Motor Yamaha R15,berikut ini adalah foto dan juga gambar modifikasi motor vixion yang mungkin bisa menjadi inspirasi mas bro dan mbak bro sekalian, foto foto dibawah ini saya kutip dari situs otosia.com

Modifikasi Motor Vixion tahun 2007 seperti R15

Baca lebih lanjut

Modifikasi Vixion Tahun 2007 Tampil YZF R125 Keren Banget Bro

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian…!
Apa kabarnya …? alhamdulilah semoga sehat selalu yo mas bro , kali ini saya ingin share informasi mengenai modifikasi motor vixion tahun 2007 yang berhasil di modif dengan tampilan motor yamaha YZF R125 yang akan mas bro lihat di bawah ini .
Motor Vixion langsiran tahun 2007 ini berhasil di wujudkan berubah menjadi yamaha YZF R125 setelah sang pemilik Rakhmad Adi Rodiyat melakukan modifikasi di bagian body custom dari Bodykit MBC dan part lainnya.

Untuk pengerjaanya sendiri motor vixion ini lumayan cukup lama, kurang lebih memakan waktu sampai 6 bulan,waktu tersebut adalah sudah berlaku untuk perubahan total yang diberikan untuk mencapai konsep memodifikasi yang maksimal.Jadi seperti yang mas bro lihat pada gambar dibawah adalah motor vixion yang nyaris tidak terlihat tampilan standard dari pabrikan yamaha

Modifikasi Motor Vixion 2007 Keren

Baca lebih lanjut

Detail Modifikasi Yamaha Vixion 2010 dengan Biaya 11 Jutaan Tampil Moge Sport

Hallo mas bro dan mbak bro ..!
Apa kabarnya nih , kali ini saya mau sharing informasi yang sudah saya sampaikan sebelumnya di postingan yang berjudul Modifikasi Motor Vixion Biaya 11 Jutaan Tampil Moge Sport, di postigan tersebut saya berjanji untuk memberikan detail sparepart apa saja yang digunakan untuk memodifikasi motor vixion tahun 2010 , nah untuk itu bagi mas bro yang sudah tidak sabar langsung ae , cek it dot dibawah ini :

Untuk memodifikasi motor yang memiliki tampilan beda dan memiliki kesan sporty dan gahar tentunya membutuhkan perpaduan body yang keren.

Body Motor Vixion 2010

modifikasi-yamaha-vixion tahun 2010

Baca lebih lanjut

Modifikasi Motor Vixion Biaya 11 Jutaan Tampil Moge Sport

Hallo mas bro dan mbak bro …!
Kali ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai modifikasi motor vixion dengan biaya kurang lebih memakan sekitar 11 jutaan , nah bagi mas bro yang pengen punya tampilan motor yang berbeda mungkin bisa mencoba dan meniru modifikasi motor dibawah ini , ok buat mas bro yang sudah tidak sabar langsung ae wes cek it dot dibawah ini .

Bagi mas bro yang ingin memodifikasi motornya sehingga mempunyai penampilan yang menarik khususnya untuk motor vixion yang di milikinya menjadi lebih sporty dan gagah layakna seperti motor moge sport mungkin bisa meniru seperti Bro Dimas Bayu Setiawan.

Motor milikinya dibawah ini kurang lebih hanya mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar 11 jutaan , biaya tersebut sudah merupakan total dari keseluruhan modifikasi motor vixion dibawah ini .
Biaya tersebut terlihat sangat minim dengan pemakain sebagian part variasi. Bagi sang pemilik sendiri , yang penting motornya memiliki tampilan yang mewah dan juga gagah.

Baca lebih lanjut

Foto Modifikasi Motor Vixion Tahun 2013 Street Fighter Keren bro

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian…!

Kali ini saya ingin share informasi mengenai beberapa kumpulan foto modifikasi yang mengusung konsep street fighter , motor langsiran tahun 2013 ini cukup bagus hasilnya dan juga maksimal.

Kalau saya liat sendiri dari spesifikasi detail part yang digunakan , cukup lumayan sih , biaya yang digunakan untuk memodifikasi motor vixion ini saya perkirakan sih kurang lebih memakan biaya sekitar puluhan juta rupiah.

Nah langsung saja berikut ini beberapa foto dan gambar modifikasi  motor vixion yang mungkin selama ini mas bro cari.

Modifikasi Motor Vixoin Street Fighter Keren

Baca lebih lanjut

Detail Modifikasi Vixion Tahun 2010 Yang Mirip dengan Yamaha YZF R125

Selamat malam mas bro dan mbak bro , soalnya disini lagi malam hari hoho.
Melanjutkan postingan saya sebelumnya yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion 2010 Yang Menggunakan Konsep YZF R125 , dimana di postingan sebelum saya sempet memberikan gambaran modifikasi motor vixion tahun 2010 di postingan ini adalah melengkapi postingan sebelumnya mulai dari part part dan juga body yang digunakan , penasaran seperti apa , langsung simak dibawah ini mas bro sekalian …!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya mas bro mengumpulkan uang terlebih dahulu , kalau uang yang sudah terkumpul langkah selanjutnya yaitu menyerahkan ke bengkel modifikasi motor yang terpercaya.

Berikut ini adalah daftar detail spesifikasi motor modifkasi motor vixion tahun 2011 yang di modif dengan mengusung konsep yamaha YZF R125.

Vixion Tampil Layaknya YZF-R125 Keren

Body Motor

Baca lebih lanjut

Modifikasi Motor Vixion 2010 Yang Menggunakan Konsep YZF R125

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..
Kali ini saya ingin share lagi informasi yang barusan saya dapat dari situs otosia.com, pembahasan kali ini masih sama dengan pembahasan sebelumnya yaitu mengenai modifikasi motor vixion , beberapa yang lalu sampai sekarang saya masih posting artkel yang membahas mengenai modifikasi motor vixion , karena memang motor vixion itu adalah motor favorite saya ,apa lagi yang terbaru ini yaitu new vixion light NVL keren banget body ne bro , tangkine yang lebih besar dan top markotop pokok e .

Modifikasi Motor vixion yang mengusung menggunakan konsep Yamaha YZF R125 ini memang terlihat lebih keren dan mungkin yang punya motor punya alasan sendiri untuk memodifikasi motor pribadinya yaitu yamaha vixion yang di modif menjadi tampilan motor YZF R125. Motor miliki mas Dobleh‘ sebutannya yang sengaja memodif motor vixion tahun 2010 dengan gaya motor sport eropa

Baca lebih lanjut

Detail Modifikasi New Vixion 2013 Menjadi Kawasaki Z250

Hallo mas bro dan mbak bro ..!
Mengenai postigan saya sebelumnya , dipostingan ini saya hanya sedikit memberikan informasi lebih lengkap dan detail mengenai beberapa part apa saja yang digunakan dan juga aksesoris apa saja dan yang paling penting dan juga dimana bengkel modifikasi motor vixion tersebut , semuanya lengkap saya bahas , jadi langsung saja mas bro cek it dot.

Foto New Vixion Lighting Street Fighter

Baca lebih lanjut

Modifikasi Motor New Vixion Bergaya Z250 Keren Banget Bro

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian , btw apa kabarnya nih , alhamdulilah saya masih di berikan kesempatan untuk menulis artkeli di blog spesifikasimotor.com , pada kesempatan ini mau sharing mengenai modifikasi new motor yamaha vixion yang keren banget, bahkan motor ini menurut saya motor yang pertama kalinya saya lihat keren , soalnya memang suka banget sama desain desain model motor sport atau motor moge, nah mungkin mas bro sudah penasaran bukan seperti apa penampakan motor tersebut , langsung saja cek it dot ..

New Vixion Lighting Street Fighter

Baca lebih lanjut

Biaya Modifikasi Motor Vixion 10 Jutaan Jadi YZF R125

Hallo mas bro dan mbak bro sekalian..!
Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai biaya untuk memodifikasi motor vixion menjadi seperti motor yamaha YZF R125 , motor vixion yang di modif adalah motor yamaha vixion langsiran tahun 2012. Motor dibawah ini kurang lebih membutuhkan biaya 10 jutaan sudah keseluruhan.

“Untuk jadi seperti ini, biaya keseluruhan sekitar Rp 10 jutaan, tapi untuk bodynya saja cukup Rp 5,5 juta,” ungkap Putra, sang pemilik sekaligus modifikator.

Motor yang di modif di Jl.Sumur Batu Gang, Kramat No, 24E Rt.003/06, Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat ini menurut saya sendiri mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Modifkasi Motor Vixion tahun 2012 jadi keren Baca lebih lanjut