Modifikasi Motor Vixion Tahun 2012 Jadi Seperti R15 dan R125

Modifikasi Motor vixion – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian , selamat pagi *soal e disini lagi pagi hoho . alhamdulilah blog ini masih bisa update lagi ,pada kesempatan ini saya sutopoo sebagai pemiliki blog spesifikasimotor.com akan berbagai informasi mengenai modifikasi motor vixion yang mengkombinasikan body dari motor yamaha R15 dan motor R125 nah hasil e koyok opo setelah di modif, berikut ini ulasanya yang sutopo kutip dari situs otosia.com , cek it dot mas bro dan mbak bro yang cantik hohoh.

Motor Vixion yang mengusung konsep modifikasi motor sporty ini berhasil di modif . untuk motornya vixionnya yang di modif yaitu motor vixion langsiran tahun 2012 yang berasal dari kota jambi , dimana motor ini di rubah total pada bagian tampilan bodynya yang menjadi lebih gagah dan lebih besar . mas bro bisa lihat gambarnya dibawah ini

Modifikasi Motor Vixion tahun 2012 menjadi R15 dan R125

Motor vixion yang mas bro lihat diatas selain memiliki tampilan dari naked dirubah total menjadi full fairing yang keren banget, nah untuk beberap part juga di sematkan kedalam motor langsiran tahun 2012 tersebut,agar memiliki tampilan motor yang maksimal dan juga sesaui dengan konsep yang sudah di rancang sebelumnya. nah kalau mas bro sekalain ingin melihat beberapa part yang digunakan apa aja , mas bro bisa lihat di artikel yang berjudul Detail Modifikasi Motor Vixion Tahun 2012 Jadi Seperti R15 dan R125 , *disitu mas bro bisa lihat hal hal apa aja tentang modifikasi motor vixion diatas , mulai dari sparepart ,body yang digunakan , kaki kaki nya ,nek penasaran langsung klik ae mas bro..hoho

Modifikasi Motor Vixion tahun 2012 menjadi R15 dan R125 keren

Untuk tampilan bagian depan dan samping motor vixion ini menggunakan body full fairing original motor dari yamaha R15 ,dan part lainya seperti headlamp dan juga spakbor di sematkan dari motor CBR 600cc. kemudian untuk bagian tangki yaitu mendapatkan tambahan dari kondom motor R125 agar tampilan memiliki body yang lebih besar dan juga dilihat lebih gagah .Motor modifikasi vixion tahun 2012 tersebut adalah karyanya mas William Wuu yang sekaligus sebagai pemilik motor tersebut. nah untuk prosesnya motor ini tentunya memakan waktu yang lumayan agak lama mas bro ,kenapa bisa lama..? ya jelas karena beberapa part nya harus di cari dan disesuaikan dengan modelnya agar cocok mas bro .

OK mas bro sekalian , mungkin berbincangan kita sampai disini dulu , nanti kalau ada informasi tambahan mengenai modifikasi motor vixion diatas , saya akan update lagi di blog www.spesifikasimotor.com .

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Wess gitu aja ,demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion Tahun 2012 Jadi Seperti R15 dan R125,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini , hoho , blog yang jelek tapi orang ganteng mas bro hoho. See you next week.!

Tinggalkan komentar