Modifikasi Motor Yamaha Vixion Menjadi Kawasaki Z250 Keren Bro..!

Modifikasi Vixion menjadi Kawasaki Z250 – Siapa yang tidak kenal dengan motor kawasaki Z250 , motor yang satu ini terkenal dengan design model street fighter dengan body half fairing , dimana motor kawasaki yang satu ini memiliki daya tarik yang terlihat cukup sexy tapi juga tetep extreme. Nah mungkin dari design yang terkenal dengan street fighter tersebut maka bisa menjadi inspirasi untuk memodifikasi motor vixion terbaru.

Di tahun yang terbaru ini banyak sekali berkeliaran di kota maupun di desa , kalau di tempat saya itu desa batumarta.nah sekarang ini saya lagi tinggal jogja. di jogja sendiri banyak banget New Yamaha Vixion Lighting (NVL) yang di modif dengan model bercustom half fairing yang full custom modifikasi .
Sekarang ini sakin trennya motor kawasaki Z250 makan munculah bahan bahan seperti plastik ABS hingga fiber.

Modifikasi New Yamaha Vixion Lightning

Banyak tanggapan orang orang bahwa memang sebagian orang menyukai model dari desain half fairing kawasaki series Z250 tersebut , tapi ada juga yang kurang suka dengan desain tersebut karena dikalau kita lihat pada area penampangnya yang terlalu kecil. Dengan demikian maka model yang sudah tersebar di toko modifikasi motor maka di kembangkan lagi oleh bengkel bengkel modifikasi dengan body custom agar bisa di sesuaikan dengan keinginan para pengguna New Vixion Lighting(NVL)

Half Fairing Motor Yamaha Fighting terbaru

Salah satu bengkel dari kota magelang yaitu bengkel body sinyo modifikasi yang kebanjiaran order body half fairing NVL ala Z250 dengan panampang yang sedikit lebih lebar, maka hal tersebut akan membuat tampilan motor vixion akan menjadi semakin keren macho dan sporty tentunya.

Motor New Yamaha Vixion Lighting memang sudah memiliki penampilan yang sudah sporty , apa lagi motor ini di custom lagi emm, tambah keren tentunya, motor vixion yang terbaru ini sangat cocok sekali dan mendukung untuk di modifikasi dengan model apapun. walaupun hampir sama yaitu memiliki rangka dengan versi sebelumnya tapi new vixion ini tetep lebih mudah di modifikasi seperti menggunakan konsep modifikasi minimalis undertail, single seat cover dan spatbor bolong .
Modifikasi yang simple tapi tetep memiliki kesan OK , beda halnya dengan motor sport lainya ,biasanya motor yang mahal mahal pasti harus mengganti suspensi yang harganya selangit.

half-fairing-z250-for-new-yamaha-vixion-

untuk memodifikasi motor vixino tidaklah harus terlihat extrem sampai harus mengeluarkan puluhan juta hanya untuk memodif motor tapi anda bisa menggunakan tips modifikasi minimalis yang dibutuhkan saja yang perlu diganti

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk memodifikasi motor seperti diatas mungkin anda bisa memesan dan menghubungi bapak Dwi (089681124127 atau Pin BBM: 7A17939A). Body mengadopsi half fairing custom ala Kawasaki Z250 ini dengan harga Rp 350.000, kemudian undertail custom Rp 200.000 dan single seat cover custom Rp 175.000.
Sumber :otosia.com

Nah mungkin sampai sini dulu mas bro , nanti kalau ada informasi tambahan saya akan bagikan lagi ok.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikiani informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Yamaha Vixion Menjadi Kawasaki Z250,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +