Modifikasi Vixion 2012 Biaya 20 Jutaan Keren Bro..!

Modifikasi Vixion 2012 – Alhamdulilah blog spesifkasimotor.com ganti lagi templtenya hehe , biar seger dan enak lagi di liat hehe , tampilan blog itu kalau menurut saya sangat penting sekali dan hal yang paling utama untuk membuat pengunjung blog http://www.spesifikasimotor.com ini betah ,mkasih yah buat mas bro dan mbak bro yang selalu mengunjungi blog saya ini .
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi mengenai Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2012 yang di modif sama sang modifiktor secara berkala karena budget yang tidak murah hehe.

Modifikasi vixion tahun 2012 tersebut di modif dan diberi sedikit sentuhan kreatif dari sang modifikator dari negeri jiran pada motor milikinya sendiri secara berkala. karena bagi supra yitno (pemiliki motor ) perubahaan motor itu tidak harus sesuai dengan yang kita inginkan tapi yang perlu diperhatikan yaitu dengan mempertimbangkan faktor faktor pendukung lainya seperti part part yang akan di gunakan , dan lain lain

Untuk Tampilan Motor vixion tahun 2012 tersebut kurang lebih seperti dibawah ini :

Modifikasi Vixion tahun 2012 Sporty

“Yang jelas untuk mengubah tampilan motor harus disediakan biaya terlebih dahulu, kalau sudah ada biayanya baru melihat dan mencari part yang dibutuhkan. Nah untuk biaya kan juga tak bisa langsung punya dana besar dan part pun tak bisa langsung dengan mudah didapat, intinya perlahan tapi pasti,” ungkap Supra Yitno dalam cating dengan Otosia.

Oya artikel di blog ini kebanyakan ngambil dari situs otosia.com dan alhamdulilah di bolehkan , jadi mas bro dan mbak bro bisa juga mengunjungi blog ini untuk mencari inspirasi mengenai seputar modifikasi motor.

Mengenai rumah modifikasi juga tidak ada yang spesial menjadi tempat khusus untuk mengubah motornya. “Pemasangan part baru lebih sering dilakukan pada waktu libur kerja, kayak hari munggu, nah ini juga jadi pertimbangan kenapa modifikasi tak selesai-selesai,” tulisnya sambil memberikan emo terkekeh.

Motor Yamaha Vixion yang memiliki nama di negara malaysia yaitu FZ 150i langsiran 2012 ini juga tampil lebih maksimal setelah di modif minimalis dari sanga modifikator ,dimana modifikator tersebut sebenarnya orang indonesia yang menyematkan beberapa part ke dalam motornya , Nah untuk detail spesifikasi modifikasi motor vixion diatas bisa anda baca di tulisan saya selanjutnya yaitu Detail Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Fairing Kreasi Dari Malaysia

Nah mungkin sampai sini dulu mas bro , jangan lupa untuk berkunjung kembali yah.. 😀

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda , semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar