Detail Modifikasi Motor Yamaha Vixion tahun 2012 Sport Fairing Kreasi Dari Malaysia

Detail Modifikasi Motor Yamaha Vixion –  Memulai modifikasi motor yang paling penting itu adalah budget yang anda kumpulkan , jika budget yang anda kumpulkan semakin besar otomatis hasil dari modifikasi yang anda inginkan akan membawakan hasil yang mantab.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi mengenai modifikasi motor vixin tahun 2012 di mana total biaya modifikasinya sekitar 20 jutaan yang sudah saya gambarkan di postingan sebelumnya Modifikasi Vixion 2012 Biaya 20 Jutaan Keren Bro..!

Modifikasi Vixion tahun 2012 Sporty

Seperti yang anda lihat pada gambar motor modifikasi vixion diatas , untuk proses modifikasinya di lakukan secara berkala yang tampil lebih sporty dan memiliki kesan elegant. motor vixion tersebut mengusung konsep sport fairing dengan kombinasi R15 dan R6 di sematkan pada motor langsiran 2012

kesulitan melakukan modifikasi motor memang selalau ada , salah satunya ya motor milik mas supra ini , motor yang dilakukan secara berkala karena kesulitan dalam proses pemasangan part, mas supra sendiri membawanya ke bengkel , namun dia sendiri memasangnya bersama rekan sesama pecinta modifikasi motor.

Untuk memaksimalkan tampilan motor vixion maka sudah di persiapkan konsepnya sama si pimilik motor , dan beberapa part yang di sematkan pada motor vixion tahun 2012 tersebut , berikut ini adalah beberapa part yang digunakan pada motor tersebut.

modifikasi-yamaha-vixion-sporty-elegan

Body

Bagian body menggunakan full fairing R15 dipadu dengan tangki yang diberi cover R6. Selain itu bagian ini juga ditambah dengan tail set R6 atau buntut buatan Ricky Motor Sport, yang dipadu dengan plat holder R15 V2.0

Kaki  Kaki

Kemudian untuk bagian kaki-kaki yang menunjang tampilan sporty, juga diupgrade. Bagian arm memakai punya Yamaha R15 V2.0 yang mengapit sport rim atau velg AXIO. Untuk karet yang membalutnya, ban depan 2.5, Maxxis diamond 110/70/17 dan ban belakang 3.5, Michelin Pilot Steet 130/70/17.

Dashboard

Aksesoris Motor Vixion keren

Selain itu juga disematkan master pump brake KTC, front Disc Metrojet dan rear disc brake with cable X1R serta pada kaki-kaki belakang ini juga disemakan Gear set SSS.

Untuk gaya berkendara dan tampilan dashboard yang lebih menarik dan elegan, memakai Yoke R15 handle 51mm Racing Boy dengan handgrip, Givi.Kemudian dipadu dengan side mirror CBR1000RR. Selain itu pada bagian ini juga disematkan dengan speedometer R15.

Depan

Agar terlihat semakin sporty, pada bagian depan ini juga juga disematkan USD Fork Zox double disc dengan conetter ER6N, kemudian ditambah dengan mudguard atau spakbor punya Kawasaki Ninja 250.

Aksesoris

Untuk aksesoris lain yang mendukung tampilan juga disematkan beberapa part, diantaranya.

Balancer Bikers

Signal LED

Footrest R6

Peforma

Terakhir pada bagian pembuangan gas sekaligus untuk tampilan yang lebih sporty bagian Exhaust atau knalpot dipakai Akrapovic. Dan untuk menambah peforma juga diganti busi Iridium Denso dipadu dengan racing Coil Protec.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi mengenai Detail Modifikasi Motor Yamaha Vixion tahun 2012 Sport Fairing Kreasi Dari Malaysia,semoga bermanfaat ^-^

Tinggalkan komentar