Modifikasi Vixion tahun 2008 dengan Fairing Superbike jadi lebih keren

Modifikasi Vixion tahun 2008  – Modifikasi Yamaha vixio dengan menggunakan konsep sport fairing superbike memiliki kesan tersendiri dan berbeda dengan konsep modif motor lainya , karena terlihat tampil lebih sporty dan memiliki kesan gahar. Sang kreator dari I’fans modified merancang semuanya sendiri mulai dari konsep dan juga penerapan pada motornya alhasil seperti yang anda lihat dibawah ini

Modifikasi Vixion Fairing Superbike

Untuk proses pengerjaanya motor tersebut di garap dalam waktu yang lumayan cukup lama karena banyak setnigan di beberapa bagian dan penyesuaian pada part part motor yamaha vixion teersebut, Proses waktu yang di butuhkan untuk memodifikasi motor seperti diatas kurang lebih memakan waktu 3 bulan.
Proses yang lama tersebut karena ada beberapa sebab diantaranya ada bagian yang butuh ditata biar mendapatkan tampilan maksimal , ungkap Ivan pemilik sekaligus modifikator motor yamaha langsiran tahun 2008 ini .

Modifikasi vixion jadi superbike

Dengan Proses waktu yang cukup lama sang pemilik Motoro yamaha vixio tersebut juga menyematkan beberapa part dan pendukung lainya agar motor yang di kerjakan atau di indam idamkan selama ini bisa tampil maksimal dan sesuai dengan harapan yang diinginkan
Jika anda mempunyai keinginan untuk memodifikasi motor seperti diatas , mungkin anda perlu membaca postingan saya yang membahas  Detail spesifikasi Modifikasi Vixion tahun 2008 dengan Fairing Superbike.

Tips Modifikasi

Untuk melakukan modifikasi motor menurut saya ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebelum melangkah ke jenjang yang banyak mengeluarkan uang hehe , ok langsung saja simak tips modifikasi motor yamaha vixion berikut ini :

  1. Jika anda ingin memodifikasi motor , sebaiknya anda mencari terlebih dahulu konsep yang anda gunakan pada motor yang anda miliki , konsep motor tersebut seperti misalnya, style street figher, velg jari jari , ban kecil , standard minimalis dan masih banyak lagi lainya.
  2. Siapkan budget yang  anda miliki , lebih banyak maka hasil modifikasi motor anda akan menjadi bagus dan lebih keren .
  3. Anda bisa mencari referensi di berbagai tempat untuk melihat lokasi bengkel modifikasi yang rekomendasi ,dimana benar benar mempunyai banyak karya hasil garapannya .

nah mungkin 3 tips diatas bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai Modifikasi Vixion tahun 2008 dengan Fairing Superbike jadi lebih keren ,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Tinggalkan komentar