Modifikasi Vixion tahun 2012 Jadi Seperti Moge Street Fighter

Modifikasi Vixion tahun 2012 – Pernahkah anda melihat modifikasi vixion dengan melakukan perubahan total , yah hal tersebut terjadi pada motor miliki mas Denny yang di modif dan mengalami transformasi yang cukup extreme, motor vixion langsiran tahun 2013 ini di modif dengan di sematkannya kaki kaki moge dan penampilan motor tersebut terlihat lebih garang dengan motor yang mempunyai mesin berkapasitas 150cc ,Alhasil dari mofikasi tersebut motor vixion tahun 2012 terlihat lebih kekar garang,pada sektor bawah kendaraan terlihat lebih nampak sangar. Berikut ini untuk gambar modifikasi vixion jadi seperti moge dengan mengusung konsep street figher.

Modifikasi vixion tahun 2012 street figher

Untuk kendala dalam modifikasi vixion tahun 2012 ini dengan mengusung kontep moge street fighter yaitu terletak pada delta vox, dimana delta box harus di belah karena swing arm eks moge yang akan di pasangkan memiliki poros arm yang cukup lebar . hal ini lah yang menyebabkan jalur rantai menjadi tidak lurus.

“Biar arm bisa bebas masuk dan jalur rantai aman, delta box harus dibelah alias direkonstruksi ulang,” jelas Iphoel dari bengkel Ksatriasilver Corner yang menggarap modifikasinya selama tiga minggu.

Bukan hanya berhenti di situs aja  ,pembahasan kali ini masih mengenai seputar kaki kaki pada motor vixion diatas. Iphoel pun menyematkan shock breaker depan Up site down dari motor kawasaki ninja ZX -10R. untuk menyematpaan komponen part tersebut bukanlah perkara yang mudah . kaki untuk moge kelas 1000 cc tersebut jika dipasangkan pada motor dibawah 600 cc akan terasa keras

“Mau enggak mau harus direkonstruksi ulang biar handling dan rebound-nya bisa lebih lembut dan tetap nyaman,” jelas Iphoel.

Modifikasi Vixion tahun 2012 Keren

Agar terlihat lebih garang lagi , maka tidak lupa sang modifikator mengaplikasikan motor tersebut dengan menggunakan ban motor yang besar. yaitu menggunakan Ban Metlezer dari jerman menjadi pilihan karena memiliki alur ala balap.

Modifikasi Vixion street Fighter Keren

Jika anda mempunyai keinginan untuk memodifikasi vixion yang anda miliki seperti diatas ,mungkin anda perlu lihat beberapa spesifikasi part yang digunakan pada motor vixion diatas , berikut ini untuk detail part yang digunakan :

Spesifikasi Modifikasi Vixion 2012 jadi seperti moge street figher

  • Dual Headlamp Buell
  • Lampu H4
  • Swingarm set Honda BCR 600 Uniprolink System 2011
  • Velg belakang Yamaha R6R 5.5×17
  • Velg depan Kawasaki ZX10R 3.5×17
  • Upsidedown complete Kawasaki ZX10R
  • Kaliper depan Tokico Radial ZX10R+ Master Radial
  • Kaliper dan Master belakang CBR 600
  • Ban Metzeler Jerman 190/55/17 dan 120/60/17
  • Rantai TK gold

yamaha Vixion street figherNah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan untuk anda , semoga bermanfaat, oya untuk total biaya modifikasi pada motor diatas , saya belum menemukan sumbernya karena memang sebagian postingan ini mengutip dari situs otosia.com

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda yang membahas mengenai Modifikasi Vixion tahun 2012 Jadi Seperti Moge Street Fighter,jangan lupa untuk bagikan melalui facebook, twitter dan google + .

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar