Modifikasi Vixion Tahun 2008 Jadi Seperti Moge Keren Banget

Modifikasi Vixion tahun 2008 – Pernahkah mas bro membayangkan jika memiliki motor vixion kemudian di modif menjadi motor moge …? nah gila banget tuh sang modifikator,memaksa banget kelihatnya , tapi walaupun memaksa tampilan modifikasi vixion tahun 2008 ini menjadi super keren dan garang .

Motor vixion yang melilki tampilan standard tapi dengan di modif bergaya kaki kaki menggunakan moge jadi kelihatan keren , berikut ini sedikit penampakan dari motor vixion tersebut.

Modifikasi vixion jadi moge

Perubahan yang dilakukan hanya bagian kaki kaki saja , tampilan dan part lainya masih sama dengan pabrikan dari yamaha.walaupun telihat simple tapi kesan motor modifikasi vixion tahun 2008 ini kelihatan mencolok sekali.

Menurut dari teman sang pemiliki motor vixion tahun 2008 tersebut , yang saya kutip dari situs otosia.com beliau mengungkapkan bahwa :

“Meski masih terlihat standart, tapi kaki-kakinya sudah memakai limbah moge mas,” ungkap Rizal teman pemilik Yamaha Vixion modifikasi ini.

Sedangkan pemilikinya sendiri memang sengaja mempunyai keinginan untuk melakukan modifikasi vixionnya dengan style kaki menggunakan part motor moge (motor gede) jadi terlihat lebih garang , berikut ini adalah kutipan  pemiliki yang saya ambil dari situs otosia.com

Modifikasi Vixion Standar Menjadi Moge

“Inspirasinya modifikasinya dari mana? dari keinginan mengubah kaki-kaki motor Vixion yang kecil dan ingin tampil beda dari Vixion pabrikan dan supaya motor terlihat lebih simple,” ungkap Erwinz, sang pemilik motor berbalut hitam orange ini.

Yang membuat makin keren dari motor vixion ini adalah part part yang digunakan , nah jika anda mempunyai keinginan untuk melakukan modifikasi vixionyang anda miliki di rumah seperti gambar diatas , anda bisa membaca postingan saya selanjutnya mengenai detail Modifikasi Vixion Tahun 2008 Jadi Seperti Moge Keren Banget. nah mungkin gitu aja dulu mas bro , nanti kalau ada informasi tambahan akan saya posting lagi di blog www.spesifikasimotor.com

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Vixion Tahun 2008 Jadi Seperti Moge Keren Banget,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com ,anda bisa mendapat informasi mengenai modifikasi motor terbaru , harga sparepart motor , dan masih banyak lagi lainya tentang dunia otomotif indonesia.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar