Detail Part Modifikasi Yamaha Vixion 2009 jadi Sport Elegan dan Keren

Modifikasi Yamaha Vixion  – Memiliki motor yang berbeda dengan tampilan motor lainya mungkin adalah dambaan banyak orang khususnya bagi orang yang suka dengan dunia modifikasi, nah salah satunya adalah motor milikinya mas Jeri Yanuar yaitu motor vixion langsiran tahun 2009.

Di postingan sebelumnya yaitu Modifikasi Yamaha Vixion 2009 jadi Sport Elegan dan Keren , saya pernah berjanji kalau saya akan bagikan informasi mengenai part part apa saja untuk memodifikasi motor vixion tahun 2009 tersebut, berikut ini adalah tampilan gambar modifikasi vixion sport elegan.

Modifikasi vixion tahun 2009 Keren

1. Body dan Warna

Modifkasi yang pertama tentunya pada bagian Body , nah untuk bagian body yaitu menggunakan custom YZF R125 by IQ Modification sekaligus single seatnya. Kemudian untuk bagian warnanya yaitu menggunakan simple airbrush dengan konsep black gold grafis elegan dan bercak madu dari cat & clear by IQM.

2. Stang

Stang Modifikasi vixion Keren

Agar saat berkendara lebih nyaman , maka pada bagian depan saat berkendara disematkan stang Adjustable yang dipadu dengan handle variasi Goyo anda bisa lihat pada gambar diatas.

Selain itu, pada bagian depan ini juga disematkan dengan spion Golden Sixx dan spakbor Vixion SE.

3. Kaki-Kaki

Vixion Modif Sport Elegant

Untuk bagian kaki kaki yang digunakan untuk memodifikasi vixion tahun 2009 tersebut antara lain bisa anda simak sebagai berikut ini :

untuk menunjang tampilan motor tersebut maka bagian body yang sudah besar disematkan  Velg yang menggunakan merk Power, untuk bagian ban depan 2.5 inci dan pada bagian ban motor belakang menggunakan ukuran 3.5 inci. Kemudian dibalut dengan ban FDR Sport XR EVO, untuk bagian depan mempunyai  ukuran 110/70-17, sedangkan pada bagian belakang mempunyai ukuran 130/70-17.

Untuk kaki-kaki ini juga ditambah dengan set RDB Nissin. Selain itu pada bagian belakang juga disematkan spakbor belakang MHR Ninja Er6n.

4. Foot Step

Modifikasi vixion keren terbaru

Sedangkan untuk mempercantik tampilan samping dan memberikan gaya berkendara tersendiri, bagian samping disematkan foot step UDB Ahrs Satria.

5. Knalpot

Knalpot vixion kerne

Terakhir pada bagian pembuangan gas sekaligus untuk memperkuat tampilan sport, bagian knalpot menggunakan NOB1 3Bold.

Nah mungkin itu aja dulu yang bisa saya sampaikan kepada mas bro semuanya.

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Part Modifikasi Yamaha Vixion 2009 jadi Sport Elegan dan Keren,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar