Modifikasi Motor Vixion tahun 2013 Tampil Sport Elegan Keren Banget

Modifikasi Motor Vixion tahun 2013  – Modifikasi motor vixion yang di modif di rumah Rea Reo Fiberwork.Memiliki tampilan yang keren dan menjadi salah satu kebanggaan bersama di komunitasnya. Dengan menggunakan dan mengusung konsep modif sport elegan motor vixion ini berhasil di modif dan di beri nama dengan Si Jhoni NN

“Bengkel ini yang memang saya percaya kualitasnya mas dan sudah terbukti spesialis modifikasi motor berbahan fiber,” ungkap Nicko sang pemilik Yamaha Vixion lansiran 2013 modifikasi ini.

Kutipan diatas adalah kutipan yang saya ambil dari situs otosia.com yang memberikan informasi seputar referensi modifikasi motor vixion tahun 2013.

Modifikasi motor vixion sport elegan keren

Untuk proses pengerjaan modifikasi motor yamaha vixion milik Nicko tahun 2014 tersebut membutuhkan waktu yang tidak sedikit yaitu sekitar kurang lebih satu bulan. Motor vixion yang memiliki tampilan motor naked dari pabrikan yamaha tersebut di rubah total menjadi tampilan sport fairing yang garang dan keren

“Karena sering-sering dijabani motorku termasuk cepet selesainya mas, biasanya satu setengah bulan sebab masuk antrian pengerjaan, selain itu biar lebih tahu perubahan dari awal sampai akhir,” tutup Nicko.

Modifikasi motor vixion sport elegan

Nah itulah beberapa sedikit ulasan mengenai modifikasi motor vixion tahun 2013 yang saya kutip dari situ otosia.com .semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com, jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Untuk total dana yang di keluarkan memodifikasi motor vixion tahun 2013 diatas, saya tidak mendapatkan informasinya rinciannya berapa , tapi kalau saya prediksi sekitar kurang lebih 15 jutaan. untuk detailnya mungkin saya akan posting di halaman berikutnya.

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar