Modifikasi Motor Vixion Tahun 2012 Jadi Seperti R15 dan R125

Modifikasi Motor vixion – Hallo mas bro dan mbak bro sekalian , selamat pagi *soal e disini lagi pagi hoho . alhamdulilah blog ini masih bisa update lagi ,pada kesempatan ini saya sutopoo sebagai pemiliki blog spesifikasimotor.com akan berbagai informasi mengenai modifikasi motor vixion yang mengkombinasikan body dari motor yamaha R15 dan motor R125 nah hasil e koyok opo setelah di modif, berikut ini ulasanya yang sutopo kutip dari situs otosia.com , cek it dot mas bro dan mbak bro yang cantik hohoh.

Motor Vixion yang mengusung konsep modifikasi motor sporty ini berhasil di modif . untuk motornya vixionnya yang di modif yaitu motor vixion langsiran tahun 2012 yang berasal dari kota jambi , dimana motor ini di rubah total pada bagian tampilan bodynya yang menjadi lebih gagah dan lebih besar . mas bro bisa lihat gambarnya dibawah ini

Modifikasi Motor Vixion tahun 2012 menjadi R15 dan R125

Baca lebih lanjut

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Vixion NVL dengan Konsep Kawasaki Z250

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Vixion – sekarang ini di laptop ku jam menunjukan jam 1 pagi mas bro ..! masih semangat hehe , kali ini sutopo akan bagikan informasi yang membahas mengenai beberapa kumpulan foto dan gambar modifikasi vixion yang sutopo kutip dari situs otisia.com , nah mungkin bagi mas bro yang sudah penasran ..? langsung ae wes cek ndek bawah ini :

Half Fairing Motor Yamaha Fighting terbaru

Foto dan gambar Modifikasi New Yamaha Vixion Lightning

Baca lebih lanjut

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Menjadi Kawasaki Z250 Keren Bro..!

Modifikasi Vixion menjadi Kawasaki Z250 – Siapa yang tidak kenal dengan motor kawasaki Z250 , motor yang satu ini terkenal dengan design model street fighter dengan body half fairing , dimana motor kawasaki yang satu ini memiliki daya tarik yang terlihat cukup sexy tapi juga tetep extreme. Nah mungkin dari design yang terkenal dengan street fighter tersebut maka bisa menjadi inspirasi untuk memodifikasi motor vixion terbaru.

Di tahun yang terbaru ini banyak sekali berkeliaran di kota maupun di desa , kalau di tempat saya itu desa batumarta.nah sekarang ini saya lagi tinggal jogja. di jogja sendiri banyak banget New Yamaha Vixion Lighting (NVL) yang di modif dengan model bercustom half fairing yang full custom modifikasi .
Sekarang ini sakin trennya motor kawasaki Z250 makan munculah bahan bahan seperti plastik ABS hingga fiber.

Modifikasi New Yamaha Vixion Lightning

Baca lebih lanjut

Foto dan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Yang di rubah menjadi Custum YZF-R125

Foto dan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion  –  selamat pagi mas bro , pada kesempatan ini saya ingin bagikan beberapa foto dan gambar modifikasi  motor vixion yang mungkin bisa bermanfaat buat anda semuanya. foto dan gambar dibawah ini saya ambil dan saya kutip dari situs otosia.com, ok mungkin mas bro sudah penasaran bukan , koyo opo foto dan gambar e , langsung ae lah gak usah lama lama cek it dot..

Vixion Berkostum YZF-R125 tahun 2008

Vixion Berkostum YZF-R125

Vixion Modif keren terbaru

 

Nah itulah mas bro , beberapa koleksi gambar modifikasi motor vixion yang mungkin bisa mas bro jadikan referensi untuk memodif motor vixion yang ada di rumah , Woke ,mungkin sampai sini dulu ,tunggu informasi selanjutnya hehe *kayak mau perang aja.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Foto dan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Yang di rubah menjadi Custum YZF-R125,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Berkostum YZF-R125 Keren Bro..!

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Berkostum YZF-R125 – modifikasi motor vixion memang bisa dilakukan oleh siapapun , baik untuk orang belum paham tentang dunia otomotif atau bahkan yang sudah mengenal dunia otomotif , atau bisa juga dengan team atau komunitas. Pada kesempatan ini saya ingin share foto dan gambar modifikasi motor vixion yang mirip seperti motor dari yamaha yaitu YZF R125 dimana motor tersebut di modif oleh mas Alfredo Agista yang berasal dari komunitas Yamaha Vixion Modification Club (YVMC) penasaran seperti apa..? mau …?

Vixion modifikasi tahun 2009 Keren

Motor Langsiran tahun 2009 ini sekarang sudah bukan lagi motor vixion tahun 2009 karena tampilannya sudah tidak mirip lagi melainkan motor vixion ini berubah menjadi motor yang keren dengan desain yang elegant sporty’
Motor vixion ini adalah kreasi dari kota Reog ,ponorogo Jawa timur . sebagai aktualisasi dan ekspresi dari yang pemilik yaitu mas Alfredo Agista .
beliau mendaptakan banyak inspirasi dan sharing pengalaman modifikasi vixion dari komunitas Yamaha Vixion Modification Club (YVMC).

“Dulu awalnya modif touring, bosen terus modif street fighter (SF) model Yamaha R6. Setelah itu modif R125 bolt on, setelah itu modif R125 replika lampu Blade dan sekarang lampu Original. Semua ada tahapnya,” ungkap Alfredo.

Nah mungki ini adalah modifikasi motor dia yang terakhir yang sudah menjadi klimakx racun dan berhenti di konsep sporty dimana sudah mendapatkan body replika R125 dengan tampilan yang Wow Banget..!

OK mas bro , mungkin sampai sini dulu info yang saya bisa bagikan ,nanti jika ada informasi terbaru akan saya update lagi OK mas bro..

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Yamaha Vixion Berkostum YZF-R125,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Detail Spesifikasi Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring dengan Double Exhaust

Detail Spesifikasi Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring – Tidak menyangka motor vixio langsiran tahun 2008 ini bisa menjadi motor yang memiliki konsep sport fairing superbike yang terlihat menjadi lebih sporty dan memiliki kesan gahar dan keren. Sang kreator sendiri dari Ifan’s Modified pertama tama sebelum memodifikasi motor tersebut yaitu melakukan rancangan sendiri dan memulai proses untuk mengaplikasikan konsep tersebut dan alhamdulilah sekarang sudah seperti gambar dibawah ini

Modifikasi Motor Vixion keren banget

Jika anda mempunyai keinginan untuk mengikuti modifikasi motor dibawah ini ada banyak settingan yang harus mas bro lakukan mulai dari beberapa bagian part dan penyesuaian part yang digunakan. sedangkan untuk lama pengerjaan modifikasi motor vixion dibawah ini memakan waktu yang tidak sedikit yaitu sekitar kurang lebih tiga bulanan, karena modifikasi ini melibatkan banyak bagian yang harus di tata dan mendapatkan tampilan yang maksimal dan tentunya semakin joss gandoss nek di sawang hehe .
Motor vixion modifikasi menggunakan fairing sport superbike ini adalah milikinya mas Ivan dari Ifans modified.

Sedangkan untuk part part seperti body  , kaki kaki , aksesori dan lain sebagainya anda bisa lihat dibawah ini mengenai informasi lebih lengkapnya.

1. Body

Vixion Keren modifikasi

Seperti yang mas bro lihat pada gambar motor vixion diatas , motor tersebut menggunakan hasil dari kreasi  sendiri yaitu yang sudah saya sebutkan diatas , siapa lagi kalau bukan ” I’fans Modified “untuk bahan yang digunakna ,body motor tersebut sudah menggunakan bahan dari fiber glass yang dibentuk sesuai dengan konsep yang di inginkan pemiliki motor tersebut. Modifikasi body tersebut meliputi bagian fairing depan, buritan belakang sampai cover engine semua juga berbahan fiber.

2. Kaki-Kaki

Kaki kaki modifikasi motor keren
untuk bagian kaki kaki agar motor vixion ini tampil dengan desain sporty maka sang modifikator menyematkan part seperti swing arm custom untuk mengapit velg yang memiliki merke motor R dengan balutan ban Crosa 150 /60-17 , sedangkan untuk bagian depan motor vixion ini memakai USD showa dan bagian roda bagian depannya juga menggunakan velk dan merek yang sama dengan ban belakang yaitu balutan ban swalo 110/70-17
Selain bagian kaki kaki motor tersebut yang menggunakan merek crosa dan swalo.motor vixion ini juga di sematkan spartpart keren yaitu disk brake rusty , kaliper dan master brembo untuk pengereman yang digunakan.

3.Part Lainnya

Modif vixion 2 knalpot kerne

Kemudian untuk  part lain yang disematkan pada motor vixion diatas bisa anda lihat dibawah ini

  • Kopling hidrolik by Tarno Tehnik
  • Knalpot yang digunakan yaitu : custom
  • Gas yang digunakan yaitu spontan Domino
  • motor tersebut sudah menggunakna Underbond 5 star
  • dan part-part kecil lainnya

nah itulah mas bro yang bisa sya bagikan untuk anda, oya untuk total biaya modifikasi motor diatas saya belum mendapatkan informasinya , karena artikel diatas adalah kutipan dari situs otosia.com yang saya kemas kembali dalam tulisan dan keunikan saya hehe .ok mas bro ..!

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Spesifikasi Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring dengan Double Exhaust, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google + . oya blog spesifikasimotor.com ini kedepannya akan fokus ke postingan yang membahas mengenai harga motor terbaru , harga aksesoris terbaru dan harga sparepart terbaru 

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring dengan Double Exhaust Keren Bro..!

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring Double Exhaust – Memiliki motor vixion tahun 2008 mungkin anda masih bingung mau di modif seperti apa , nah pada kesempatan ini saya ingin sharing kepada mas bro ..! untuk memodifikasi motor langsiran tahun 2008 dengan mengusung konsep motor sport fairing dengan double exhaust , penasaran ..! mau ..?

Kebanyakan memodifikasi motor hanya begitu begitu saja , nah motor vixion yang akan menjadi topik pembasan kita ini yaitu mengusung konsep sport full fairing dengan perpaduan double exchaust yang membuat tampilan motor vixion tahun 2008 tersebut memiliki tampilan yang sporty dan terlihat lebih gahar.

modifikasi vixion 2 knalpot
Sang kreator sendiri dari I’Fans modified memang sengaja merancang konsep double exchaust custom di sematkan pada bagian belakang motor kreasinya.

“Segaja mas, bagian knalpot dibuat double kanan dan kiri, biar tak cuma kelihatan sporty dengan full fairingnya, tapi juga semakin tampil beda dan menarik,” ungkan Ivan modifikator sekaligus pemilik rumah modifikasi I’fans Modified ini.

Yang membuat terlihat lebih keren pada motor vixion ini yaitu pada bagian yang sangat berpengaruh pada dan terlihat mencolok yaitu pada bagian body yang digunakan , untuk bodynya sendiri sang modifikator menggunakan bahan yang terbuat dari fiber glass yang di cetak berdasarkan ide dan kreasi dari sang modifikator.

Vixion Keren modifikasi

Untuk konsep ya, merancang sendiri, kemudian kita aplikasikan menjadi full body yang sekarang menempel ini Mas,” tambah Ivan.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Selain body dan knalpot yang membuat kesan motor tersebut keren ,ternyata masih ada beberapa part yang wajibn anda ketahui jika anda ingin memodifikasi motor vixion yang anda miliki seperti gambar diatas, untuk informasi part apa saja yang digunakan anda bisa baca postingan yang akan saya tulis selanjutnya yang membahas mengenai Detail Spesifikasi Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring dengan Double Exhaust.

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sport Faring dengan Double Exhaust ,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion Minimalis Elegan

Modifikasi vixion – memiliki motor vixion yang mempunyai tampilan berbeda dengan motor lainya adalah impian dan dambaan semua orang. saya sendiri punya motor new vixion terbaru tapi saya sudah punya rencana untuk memodifikasi dengan membelikan fairing sehingga nantinya bisa mirip seperti motor yamaha R15 hehe , pengennya sih gitu , tapi gak tahu ,soalnya terkendala dengan budget ..! ndak banget bro…! pas pengen modif uang kagak ada , gak bakal jadi deh modif motornya hehe.

Untuk konsep yang pengen aku terapin ke motor new vixion yaitu mengusung konsep street fighter biar kelihatan gagah dan garang,selain itu untuk tahap awal mungkin hanya penampilan , nah kalau sudah punya budget baru nanti merubah ke bagikan kaki kaki motor , kalau sudah selsai baru terakhir performance yang cocok untuk digunakan sehari hari.

Pada postingan kali ini mas bro..! saya mau sharing mengenai beberapa foto dan gambar modifikasi motor vixion yang sudah saya bahas sebelumnya yaitu :

untuk detail sparepart yang digunakan sudah saya bahas di postingan diatas jadi bagi anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai part part modifikasi motor vixion minimalis elegant dibawah ini ,mungkin anda bisa mengunjungi postingan saya sebeleumnya ,klik disini

OK bagi anda yang sudah tidak sabar untuk melihat foto dan gambar modifikasi motor vixion , berikut ini kumpulan gambar modifikasi vixion yang saya kutip dari situs otosia.com

Modifikasi vixion minimalis

Kaki modifikasi vixion minimalis

Body Modifikasi vixion keren

Modif vixion minimalis

 

Nah itulah mas bro beberapa foto dan gambar modifikasi motor vixion yang mungkin bisa menjadi sumber referensi anda sebelum memodifikasi motor vixion yang anda miliki , OK mungkin sampai sini dulu mas bro , sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian inofrmasi yang membahas mengenai Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion Minimalis Elegan,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Detail Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Minimalis Elegan

Detail Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Minimalis Elegan – Motor vixion memang tidak akan pernah ada habisnya untuk di modif, ada saja ide ide sang modifikator untuk menyalurkan karyanya ke dalam motor vixion yang di milikinya , salah satunya ya motor milik mas  bagus prasetya adi. Di postingan sebelumnya saya sudah memberikan gambar mengenai motor tersebut , nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi detail part yang digunakan pada motor vixion milik mas bagus, penasaran ..! mau ..?

Body dan Tampilan

Body Modifikasi vixion keren

 

 

  • Headlamp : Ori Vixion Facelift
  • Visor : transformer – behel : R15
  • Spakbor depan : Ninja 250
  • Spakbor belakang : CS1 custom
  • Stang : Byson ori
  • Handgrid : Givi
  • Raiser : DBS Racing
  • Proguard : Bikers
  • Spion : New MX
  • Sein : replika Led Koso
  • Spidometer : Koso RX
  • Voltmeter : Koso Slim
  • Klakson : Denso Waterproff
  • Frame slider : custom by Balu
  • Knalpot crash : Koso

Desain Livery

Modifikasi vixion minimalis

  • Cat dasar : SUZUKA (Hitam metalik)
  • Clear : SUZUKA
  • Desain livery : konsep minimalis elegan by Livero Studio
  • Cetak livery : Ronita digital printing

Kaki-Kaki

Kaki modifikasi vixion minimalis

  • Velg : Axio gold 2.50″ 3.50″
  • Ban : depan Corsa s123 110/70 belakang Swallow Samurai 150/60
  • Shok depan : USD (UP SIDEDOWN) NUI Black
  • Swing arm : R15.V2
  • Disk depan : PSM New
  • RDB: master Nissin ori
  • Kaliper MX ori
  • Disk tiger Revo ori
  • Footstep : NUI monster
  • Braket kaliper pnp arm v2 + setelan rantai + jalu paddock bahan dural by Deny Locomotif

Performance

Performance Modifikasi vixion minimalis

  • Gear set : 14-43, rantai gold HSBT428 by SSS
  • Kampas kopling : WRX racing
  • Perkopling : CLD racing
  • Koil : ULTRASPEED
  • Knalpot : RX8 Trioval series
  • Busi : denso iridium Iu24
  • Filter udara : Ferrox
  • Oli : Yamalube
  • Noken as : Maxtreme by VJRS
  • Bearing noken : Faito S720
  • Stabilizer arus : DPB Power Blazzing
  • Porting polish by Panzoel

Penerangan

modifikasi vixion minimalis keren banget

Kemudian untuk menambah kenyamanan saat berkendara pada malam hari, pada bagian depan disematkan HID 3000k (KUNING) Balast Hylutex 35 watt.

Tips Modifikasi Motor Vixion

  • Jikaa anda ingin memodifikasi motor usahakan carilah dulu informasi mengenai bengkel yang bisa garap konsep atau model yang anda inginkan
  • Jika sudah mengetahui harga budget untuk modifikasi , anda bisa mulai untuk menabung , mengumpulkan uannya.
  • Semakin banyak uang yang anda miliki tentunya hasil modifikasi motor vixion anda akan terlihat lebih bagus dan keren dan tentunya berbeda dengan motor lainya.
  • mungkin segitu dulu mas bro hehe , nanti kalau ada tambahan saya akan bagikan lagi di blog spesifikasimotor.com

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™

Demikian informasi yang membahas mengenai Detail Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Minimalis Elegan,semoga bermanfaat. oya jangan lupa untuk bagikan artikel ini melalui sosial media dibawah , seperti facebook,twitter dan google +

Modifikasi Motor Vixion livery Minimalis Tapi Tetep Keren Bro..!

Modifikasi Motor Vixion livery Minimalis – Modifikasi motor vixion memang ada saja konsep yang bisa digunakna , dari model konsep street fighter , minimalis, liverty, velg jari jari dan masih banyak lagi lainya.Salah satunya adalah mtoor miliknya mas bagus prasetya adi ini , motor vixion yang di modif dengan desain Livery Yamaha dengan tampilan minimalis.

Modifikasi vixion minimalis

Seperti yang anda lihat pada gambar motor vixion diatas , motor diatas memiliki desain yang minimalis tapi tetep tampil elegan dan tentunya berbeda dengan motor lainya.

“Livery sekarang lebih enak dilihat dan juga serasi dengan kombinasi warna hitam dan emas. Selain itu adanya nama dari putri saya, ‘Fathia Zahira’ dan inisial ‘BS’ yang selalu mengingatkan saya sama keluarga di rumah saat jalan jauh dan touring,” ungkap Bagus.

Desain motor vixion diatas memang sengaja di buat pada motor miliknya sendiri ,motor tersebut di modif di bantu di rumah desain livero studio

“Memasuki 2014 Njuz modif seperti sekarang ini dengan tampilan lebih fresh, memakai livery hasil karya Hendra Kurniawan, owner Livero Studio dan juga berbagai part penunjang performance yang disupport langsung oleh PNP performance, Banjarmasin, Imbuh Bagus”.

modifikasi vixion minimalis keren banget

Nah jika anda penasaran dengan detail spesifikasi part apa saja yang digunakan untuk memodifikasi motor tersebut ,anda bisa melihat postingan saya selanjutnya yaitu yang membahas mengenai Detail Part Modifikasi Motor Yamaha Vixion Minimalis Elegan.

Mungkin sampai sini aja dulu ,ntar saya sambul lagi di postingan selanjutnya.

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Motor Vixion livery Minimalis , semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook,twitter dan google +

Artikel lainya tentang modifikasi vixion

Images By KapanLagi.com™