Biaya dan Pengerjaan Untuk Modifikasi Yamaha Vixion Terinspirasi Logo YVCI Keren

Biaya dan Pengerjaan Untuk Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis Keren  – Di postingan sebelumnya saya sudah pernah posting artikel yang membahas tentang Modifikasi Vixion Modifikasi Minimalis Terinspirasi Logo YVCI, jika anda belum melihat postingan saya sebelumnya , silahkan anda bisa kunjungi sekarang juga hehe, ok tanpa berlama lama , berikut ini saya akan sampaikan untuk memodifikasi motor vixion dengan design minimalis totalnya berapa…? cek it dot.

Modifikasi Yamaha Vixion Terinspirasi Logo YVCI Keren

Modifikasi Keren Vixion

 

yang saya baca dari situs otosia sebelumnya ,bahwa untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal dimana modifikasi seperti gambar diatas sang pemilik sendiri mengadopsi logo YVCI dengan hasil yang maksimal seperti yang pemilik (arul ) idam idam kan.

Gambar Motor diatas adalah motor hasil modifikasi dia sekaligus pemiliknya , motor diatas adalah motor vixion lansiran 2010 . emm gimana mas bro pendapatmu…? keren banget ya , motor tahun 2010 tampil minimalis cantik , elegant tapi tetep garang dengan sentuhan beberapa penggantian part, pewarnaan yang sips dan tentunya penggantian kaki kaki biar terlihat lebih garang , untuk detail spesifikasi modifikasinya , mas bro bisa baca di postingan saya sebelumnya yaitu Spesifikasi Detail Modifikasi Vixion Modifikasi Minimalis Terinspirasi Logo YVCI

“Penyelesaian bertahap mas, menyesuaikan dengan kondisi kantong, sebab pengeluaran juga harus diperioritaskan untuk kebutuhan keluarga, bukan cuma motor” tambah Arul sambil terkekeh.

Kemudian mengenai biaya, sebatas diperkirakan. “Kalau pastinya sulit ngitung biayanya mas, perkiraan kalau diakumulasikan sekitar Rp 10 jutaan,” tambah Arul.

Itulah berapa kutipan yang saya kutip dari situs otosia.com , emm manteb juga yo mas bro , 10 jutaan ini bukan uang yang dikit, mahal itu mas bro (yang bilang banyak ki yo sopo ..? ) ^-^.

Baca postingan saya sebelumnya di blog spesifikasi motor

nah mungkin sampai sini dulu mas bro , kesempatan yang bisa aku bagikan untuk mas bro , insya alloh nanti di postingan selanjutnya saya akan bahas alasan pemililki mas Khairul Ashfi memodifikasi motornya .

Demikian informasi  yang membahas mengenai Biaya dan Pengerjaan Untuk Modifikasi Yamaha Vixion Terinspirasi Logo YVCI Keren,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com, jangan lupa untuk bagikan melalui facebook, twitter dan google +.

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar