Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion 2012 Menjadi Keren Seperti Yamaha R15

Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion 2012 Menjadi Keren Seperti Yamaha R15  – selamat pagi mas bro semuanya, karena disini harinya masih pagi sekitar jam 7.30 pagi , bangun pagi langung mengupdate beberapa blog untuk menyalurkan hobby yaitu menulis ,hehe . pada kesempatan ini saya ingin bagikan informasi yang membahas mengenai modifikasi motor vixion yang mungkin bisa menjadi inspirasi mas bro , nah seperti apa hasil dari foto dan gambar modifikasi yamaha vixion lansiran tahun 2012…?

Modifikasi vixion 2012 jadi yamaha R15 dengan hasil terbaik

Tampilan memang bisa di udah menjadi apa saja , tapi untuk mengubah menjadi yang berbeda membutuhkan beberapa hal misalnya beberapa part yang harus di terapkan ,kemudian konsep yang akan digunakan , dan yang terakhir adalah budget yang dimiliki , budget ini lah yang menentukan hasil ,jika mas bro memiliki budget yang lebih otomatis hasil karya mas bro akan lebih menarik dan tentunya juaas .
seperti foto motor modifikasi vixion dibawah ini , motor yamaha vixion langsiran tahun 2012 ini total di modif menjadi tampilan yang sama persis seperti yamaha YZF – R15 yang di sematkan dengan body part fairing original R15

Modifikasi vixion 2012 Jadi yamaha R15

Sang pemiliki sendiri mas iwan ritango memang dengan sengaja untuk memodif motor vixion tahun 2012 menggunakan atau mengusung konsep yamaha R15 V2 , utnuk proses yang dilakukan untuk memodifikasi motor yamaha vixion ini yaitu dengan mengganti dan menyematkan full fairing original R15.

Baca Juga postingan blog spesifikasi motor sebelumnya.

Dengan melalui fairing tersebut membuat tampilan motor vixion yang standard tadi menjadi semaki sporty dan untuk bentuk naked standard vixion sama sekali tidak kelihatan.

Modifikasi vixion standard  menjadi Yamaha R15

Untuk spesifikasi motor vixion ini ,misalnya detail part yang digunakan apa saja ,mungkin akan saya bahas di postingan selanjutnya yaitu Spesifikasi detail Modifikasi Yamaha Vixion 2012 jadi Yamaha R15 Keren .

Modifikasi motor vixion terbaru keren

Nah mungkin itu aja mas bro untuk pembahasan kali ini, mungkin detailnya bisa anda klik link diatas , untuk menuju halaman yang anda ingin tahu informasinya.

Demikian informasi yang membahas mengenai Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion 2012 Menjadi Keren Seperti Yamaha R15 ,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook, twitter dan google +

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar