Modifikasi motor yamaha Vixion menjadi Superbike 2 knalpot Racing

Modifikasi motor yamaha Vixion  menjadi Superbike 2 knalpot – Selamat pagi mas bro semuanya, jumpa lagi dengan saya sutopo pada kesempatan ini saya ingin bagikan informasi yang membahas mengenai modif motor yamaha vixion , tapi postingan ini atau halaman ini masih ada hubungannya dengan postingan saya sebelumnya yaitu :

Jadi buat mas bro silahkan baca terlebih dahulu postingan saya sebelumnya . ok kita lanjutkan ..! siap ..! 

Sumber gambar dibawah ini saya ambil dari situs otosia.com yang memang situs otomotif terbesar di indonesia, itu menurutku , di blog ini saya hanya sedikit menuangkan ide dan menyalurkan hobbi saya ,yaitu menulis dan membaca hehe 😀 

Modifikasi motor yamaha Vixion  menjadi Superbike 2 knalpot

Berikut ini untuk penampakan motor hasil modifikasi yamaha vixion menjadi motor yamaha ala superbike yang gahar keren , cool apa lagi ya , pokoknya ini gambar modifikasi keren banget.

Modifikasi motor vixion menjadi superbike

 Images By KapanLagi.com™

memodifikasi motor yang paling penting kalau menurut saya adalah uang , karena uang akan menghasilkan karya yang lebih, tapi sebenarnya bukan di uang juga yang lebih penting selanjutnya yaitu di badian konsep ,jadi ingin menggunakan style apa untuk memodifikasi untuk mendapatkan hasil terbaik yang banyak disukai oleh para pecinta motor.
Untuk membuat motor layaknya seperti motor moge (motor gede) dengan tampilan garang dan sporty tentaunya bukan hal yang mudah , karena ini akan mempersulit sang modifkator untuk mengkonsep style seperti apa yang cocok untuk motor yang akan di modifnya. nah salah satunya yaitu seperti gambar yang mas bro dan mbak bro lihat, motor diatas adalah motor yamaha new vixion dimana motor tersebut akan di modif menjadi motor superbike yang mengusung konsep sport fairing alat superbike , emm joss banget pokok e.

Baca Juga postingan blog spesifikasi motor sebelumnya :

sang kreator sendiri namanya mas ivan yang berasal dari bengkel ambarawa yaitu letaknya di semarang , dia melakukannya dengan sendiri mulai dari merancang dan mengerjakan untuk mewujudkan motor vixion menjadi motor sportbike ala 2 knalpot di belakangnnya

“Semua dikerjakan sendiri, awal sampai akhir. Pengenya punya moge sport tapi apa daya gak kebeli akhirnya motor sendiri diubah,” Ungkap Ivan sang kreator sekaligus pemilik motor ini.

Berikut ini adalah foto dan gambar hasil dari modifikasi motor vixion menjadi motor superbike sporty keren .

OK mas bro ,akhirnya sampai juga di penghujung postingan hehe   ,tetap semangat , asahlah imajinasi mu hingga ke negeri cina hehe, agar apa yang mas bro kerjakan bisa berdampak buat banyak orang yang nantinya akan menghasilkan uang , fokus ke dampak apa yang ingin di lakukan karena dengan dampak tersebut ,uang akan mengikuti dengan sendirinya.

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi motor yamaha Vixion  menjadi Superbike 2 knalpot Racing,semoga bermanfaat dan terima kasih  sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com jangan lupa untuk bagikan melalui facebook , twitter dan google + , ok kita sambung di hari berikutnya , keep spirit mas bro ..!

Tinggalkan komentar