Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion Sport Superbike Double Exhaust Akrapovic

Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion Sport Superbike Double Exhaust Akrapovic – setelah jalan jalan menelusi bumi hehe , akhirnya sampai juga di rumah dan seperti biasa menjalankan aktifitas dengan menulis ,karena pekerjaanku untuk saaat ini hanya menulis dan menulis.

di postingan sebelumnya saya pernah menulis mengenai Foto Dan Gambar Modifikasi Yamaha Vixion 2011 Gaya Street Fighter Keren Terbaru , bagi mas bro yang belum membaca monggo silahkan di klik , tapi jika sudah membaca postingan saya sebelumnya yuk lanjut lagi baca dan lihat postingan yang membahas modifikasi motor vixion.

Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion Sport Superbike Double Exhaust Akrapovic

untuk memulai modifikasi tentunya harus menyiapkan konsep yang bagus agar hasil dari karya modifikasi pada motor kita memiliki nilai tambah dan beda dengan yang lainya.
untuk pembahasan pada kesempatan hari ini yaitu pada motor karya mas ivan yang saya kutip dari situs otosia.com , untuk modifikasi motor vixion kali ini yaitu menggunakan style sporty dan gahar.
sang modifikator menyematkan double exahoust akrapovic sebagai knalpot yang digunakan, berikut ini beberapa penampakan motor tersebut.

Baca Juga postingan saya sebelumnya :

biaya modifikasi vixion

 

modifikasi mesin vixion

 

 

alasan sang modifikator kurang begitu jelas untuk memodifikasi motornya menggunakan 2 knalpot merek Akrapovic , tapi nek aku disuruh berpendapat mungkin designyna sudah manteb banget, karena untuk memodifikasi motor seperti gambar diatas harus mengeluarkan budget yang tidak murah dan biasanya mahal mahal sparepart yang akan di ganti,sebagai contoh , knalpot , untuk harga 1 knalpot saja sudah menghabiskan 1 jutaan untuk 1 knalpot belum lagi 2 knalpot dan belum lagi menggabungkan knalpot tersebut, emm manteb banget mas bro … !

 

harga modifikasi vixion

tapi yang saya baca dari situs otosia.com mas ivan bilang alasan kenapa memodifikasi menggunakan 2 knalpot yaitu

“Sengaja mas, bagian knalpot dibuat double kanan dan kiri, biar tak cuma kelihatan sporty dengan full fairingnya, tapi juga semakin tampil beda dan menarik,” ungkap Ivan sang modifikator sekaligus pemilik motor lansiran 2008 ini.

modifikasi vixion 2009

modifikasi vixion 2010

modifikasi vixion surabaya

 

untuk design sparepart yang digunakan untuk memodifikasi motor seperti gambar diatas mungkin saya akan bahas di postingan berikutnya agar lebih rapi dan enak untuk dibaca , nah pada postingan ini mungkin cukup memberikan gambaran alasan memodifikasi motor seperti diatas dan untuk mendapatkan inspirasi sepeti apa saja design konsep untuk memulai memodifikasi motor yamaha vixion

modifikasi vixion touringNah itulah mas bro yang bisa saya bagikan untuk mas bro dan mbak bro , semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Demikian informasi yang membahas mengenai Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion Sport Superbike Double Exhaust Akrapovic,sekali lagi semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook, twitter dan google + .

Images By KapanLagi.com™

 

Tinggalkan komentar