Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion 2011 Gaya Street Fighter Keren terbaru

Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion 2011 Gaya Street Fighter Keren terbaru – selamat sore mas bro , alhamdulilah acara seminar pesta wirausahanya kemaren sudah selesai dan akhirnya bisa berfoto juga sama mas andriyan fitra , hehe , nih foto sama mastah adsense 1 M /bulan , keren banget nih ..

sutopo dan sutoro

Alhamdulilah mas bro akhirnysa bisa foto sama mas adriyan fitra, okeh lah kita lanjutkan pembasan topik pada postingan kali ini yah , penasaran mau ..?

Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion 2011 Gaya Street Fighter Keren terbaru

Berikut ini sutopo  akan bagilkan beberapa kumpulan foto dan gambar yang mungkin bisa menjadi contoh ide konsep untuk memulai memodifikasi motor yang mas bro dan mbak bro miliki ,yaitu khususnya motor yamaha vixion tahun 2011, berikut ini gambar yang saya ambil dari situs otosia.com yang mungkin bisa menambah nih ide2 gilanya

Modifikasi motor dibawah ini yaitu berawal dari mas dian wicaksono yang mana sudah mempunyai sifat bosan pada motor yang dimilikinya , ya wajarlah namanya juga manusia , kalau hidupnya monoton yang paling cuman gitu gitu aja terus gak ada perkembangan pada dirinya sendiri dan terjadilah bosan hehe.

Baca juga postingan saya sebelumnya :

Motor yang dimilikinya adalah motor yamaha vixion , dimana motor yang akan dimodif dengan konsep gaya street fighter ,namun ada beberapa aliran yang membuat beda dengan design lainya yaitu modifikasi motor vixion ini menggunakan aliran garang ,yakni pada kaki kaki lebih gamblot
mas Dian sekaligus pemiliki motor tersebut menamai hasil karyanya desainya dengan nama ” Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Gambot. ada sebagian beberapa part yang diubah dalam motor ini , mas dian sendiri sendiri tidak menyebutkan apa saja yang di ganti dan yang dimodif , tapi mungkin para modif’ers sudah tahu dengan melihat konsep yang digunakan mas dias dibawah ini , langsung saja kalau begitu yuk kita lihat karya hasil mas dia asal balik papan ini .
Modfiikasi motor yamaha vixion terbaru

Untuk hasil yang maksimal mas dias sendiri memodifikasi motor tersebut memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 3 bulan lebih , untuk bengkelnya sendiri dia langsung ke bengkel borneo speed shop balikpapan. walaupun karyanya kalau aku bilang cukup extreme karena cuman 3 bulan aja sudah bisa menampilkan karya yang keren banget , untuk kenyamanan tentunya motor ini sudah di terapkan dengan sebaik mungkin untuk digunakan harian .

Modfiikasi motor yamaha vixion keren

Modfiikasi motor yamaha vixion

Nah itulah mas bro beberapa informasi yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk memulai memodifikasi motor vixion yang anda miliki , untuk detail apa saja yang harus diganti ,untuk saat ini saya belum bisa bagikan , karna artikel diatas saya kutip dari situs otosia.com ,OK mungkin sampai ketemu di postingan selanjutnya ya mas bro ..!

Demikian informasi yang membahas mengenai Foto dan Gambar modifikasi yamaha Vixion 2011 Gaya Street Fighter Keren terbaru,semoga beramanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog http://www.spesifikasimotor.com , jangan lupa untuk bagikan melalui facebook , twitter dan google +

Images By KapanLagi.com™

Tinggalkan komentar