Harga Sparepart Motor Kawasaki Edge Lengkap Dengan Aksesoris Motor

Harga Sparepart Motor Kawasaki Edge Lengkap Dengan Aksesoris Motor – selamat pagi mas bro semuanya apa kabarnya hari  ini , hehe  sehat selalu ya, dan tetep semangat dalam menjalani kehidupan ini hehe.

Di postingan sebelumnya saya sudah menulis beberapa artkel yang membahas mengenai harga sparepart motor yang mungkin bermanfaat untuk mas bro semuanya, sebagai sumber referensi sebelum membeli harga spare part .ok  mas bro bisa kunjungi link dibawah ini untuk melihat postingan saya sebelumnya.

Nah itu mas bro ,beberapa daftar postingan yang sudah saya tulis sebelumnya silahkan di kunjungi jika mas bro penasaran dengan daftar harga sparepart yang saya bagikan untuk mas bro .

Harga Sparepart Motor Kawasaki Edge Lengkap Dengan Aksesoris Motor

Kita masih bicara soal motor kawasaki yo mas bro , manteb banget dah hehe  , motor kawasaki iki emang joss banget menerutku sendiri, soalnya dari tampilan dan body yang ditawarkan tidak tanggung tanggung.

motor yang memiliki design sporty ,elegen , elasltis dan memiliki mesin yang mempunyai kapasitas besar ,woww banget  menurutku .

Nah bagi mas bro yang memiliki motor kawasaki edge dan memiliki masalah karena sparepart rusak atau minta ganti , maka mas bro bisa melihat lihat harga dibawah ini untuk referensi sebelum membeli sparepart motor.

Kawasaki Edge
Filter Udara
15.000
Kawasaki Edge
Kampas Rem Depan
35.000
Kawasaki Edge
Kampas Rem Belakang
18.000
Kawasaki Edge
Rantai
75.000
Kawasaki Edge
Gir Depan
42.500
Kawasaki Edge
Gir Belakang
65.000
Kawasaki Edge
Bohlam Depan
38.000
Kawasaki Edge
Bohlam Belakang
38.500
Kawasaki Edge
Kabel Gas
26.000
Kawasaki Edge
Kampas Kopling
99.000
Kawasaki Edge
Piston
70.000
Kawasaki Edge
Ring Piston
84.000

Nah itulah masa bro beberapa daftar harga sparepart motor kawasaki edge yang mungkin bisa bermanfaat.

Demikian informasi yang membahas mengenai Harga Sparepart Motor Kawasaki Edge Lengkap Dengan Aksesoris Motor,sampai ketemu di postingan berikutnya mas bro , oya jangan lupa untuk bagikan melalui sosial media seperti facebook , twitter dan google +

Tinggalkan komentar