Harga Sparepart Sepeda Motor Honda Absolut Revo Lengkap dg aksesoris motor

Harga Sparepart Sepeda Motor Honda Absolut Revo Lengkap dg aksesoris motor  – wah udah lama banget aku gak nulis di blog ini lagi mas bro , maaf ya semuanya ,karena emang pekerjaan saya bukan cuman nulis di blog ini aja , tapi di blog motor baru  juga , selain itu saya juga posting beberapa produk jualan saya yaitu toko aksesoris motor jogja yang mana nanti saya akan menjual produk produk motor dan kemungkinan mas bro semuanya bisa beli di tempat saya hehe. ok cukup sudah intermizunya , pada  kesempatan ini saya ingin berbagai informasi mengenai Harga Sparepart Sepeda Motor Honda Absolut Revo dan juga lengkap dengan aksesoris motor yang digunakan.OK mungkin mas bro semuanya sudah penasaran , mau …? 

Harga Sparepart Sepeda Motor Honda Absolut Revo Lengkap dg aksesoris motor

Harga sparepart motor honda revo

Beberapa hari yang lalu saya juga sudah menulis beberapa tulisan yang membahas mengenai spare part di blog motor baru  tapi dari pada mas bro bolak balik mengunjungi blog saya sebelumnya , mending langsung saja kesini yah ..

Merk & Type
Spec
Price (IDR)
Honda Absolut Revo
Filter Udara
32.000
Honda Absolut Revo
Kampas Rem Depan
37.000
Honda Absolut Revo
Kampas Rem Belakang
26.500
Honda Absolut Revo
Rantai
65.000
Honda Absolut Revo
Gir Depan
35.500
Honda Absolut Revo
Gir Belakang
63.000
Honda Absolut Revo
Bohlam Depan
25.000
Honda Absolut Revo
Bohlam Belakang
7.300
Honda Absolut Revo
Kabel Gas
20.000
Honda Absolut Revo
Kampas Kopling
148.000
Honda Absolut Revo
Piston
38.000
Honda Absolut Revo
Ring Piston
60.000

 

Daftar harga sparepart motor diatas kemungkinan akan berbeda dengan harga yang ada di toko tempat anda membeli , karena memang biasanya setiap toko spare part motor mempunyai patokan harga sendiri ,tapi setidaknya halaman yang aku tulis ini bisa memberikan gambaran atau referensi kalau harga harga spart part motor honda lumayan agak lebih murah hehe, tapi ya tergantung dengan merek dan kualitasnya, kalau tips dari aku sih yang penting murah dan enak aja dipakai, hehe

ok mungkin itu  aja dulu mas bro , nanti nek misal ada informasi tambahan , aku bakal posting lagi informasi yang memang mas bro semuanya butuhkan  thanks.

Demikian informasi yang membahas mengenai harga sparepart motor dan dilengkapi juga dengan aksesoris motor semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.spesifikasimotor.com jangan lupa balik lagi ya di blog ini , karena saya akan menyajikan informasi yang terupdate 

Tinggalkan komentar